14 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 100 GB Tanpa Aplikasi 2022

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 100 GB Tanpa Aplikasi - Kuota internet saat ini menjadi salah satu kebutuhan utama, karena dengan menggunakan kuota internet kalian bisa melakukan berbagai macam kegiatan, mulai dari belajar, bekerja sampai dengan sebagai media hiburan.

Di Indonesia sendiri tersedia berbagai macam provider yang menyediakan kuota internet, salah satu provider yang menyediakan kuota internet adalah Indosat. Dimana terdapat banyak jenis Paket Internet Indosat, mulai dari yang berbayar sampai dengan kuota internet gratis.

Nah, untuk kalian yang sekiranya menggunakan kartu Indosat, kemudian kalian ingin mendapatkan kuota internet gartis Indosat 100 GB. Maka tidak ada salahnya bagi kalian untuk melihat terlebih dahulu cara mendapatkan kuota gratis yang pada kesempatan ini akan kami berikan.

Dimana cara mendapatkan kuota internet gratis tanpa aplikasi yang akan kami berikan kali ini terbagi menjadi dua, yaitu cara mendapatkan kuota gratis Indosat melalui kode referral dan cara mendapatkan kuota gratis dengan kode dial telepon.

Tujuan Program Kuota Gratis Indosat 100 GB

Adapun tujuan program kuota gratis Indosat 100 GB ini dilakukan untuk membantu masyarakat Indonesia agar lebih produktif lagi, terutama lebih produktif secara digital melalui internet. Karena saat ini hampir semua kegiatan dilakukan secara online. Terlebih lagi karena kondisi saat ini yang belum memungkinkan untuk melakukan aktivitas secara langsung.

Selain bertujuan untuk meningkatkan produktifitas masyarakat secara online, Indosat juga memiliki tujuan agar masyarakat Indonesia bisa mendapatkan berbagai macam media hiburan. Karena saat ini sudah banyak berbagai macam media hiburan di internet, seperti salah satunya yang pasti banyak digunakan adalah Youtube.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat100 GB Tanpa Aplikasi

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 100 GB Tanpa Aplikasi

Lantas bagaimana cara mendapatkan kuota gratis Indosat 100 GB tanpa aplikasi? Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, dimana kuota gratis Indosat 100 GB bisa didapatkan melalui kode referral dan juga kode dial.

Untuk kalian yang sekiranya ingin mengetahui bagaimana cara lengkap mendapatkan kuota gratis Indosat 100 GB tersebut, maka kalian bisa langsung melihat caranya dibawah ini:

Cara mendapatkan Kuota Gratis Indosat Dengan Kode Referral

Untuk kalian yang sekiranya ingin mendapatkan kode gratis Indosat dengan kode referral, maka kalian cukup mengirimkan SMS kode referral tersebut. Dimana format SMS yang dapat kalian gunakan adalah dengan mengetik : QB200K2 dan kirimkan ke 363.

Apabila kode referral tersebut tidak bisa digunakan, maka kalian bisa coba menggunakan kode referral lainnya yaitu BJ200KO atau bisa menggunakan kode lainnya yaitu QB100K2 dan kirimkan ke 363.

Setelah berhasil mengirimkan SMS dengan kode referral diatas, maka kalian akan dapatkan total kuota mencapai 14 GB untuk tipe jaringan 4G. Namun kuota tersebut terbagi menjadi dua, yaitu kuota 24 jam sebanyak 8.5 GB dan kuota malam sebanyak 5.5 GB.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Dengan Kode Dial

Sedangkan untuk kalian yang sekiranya ingin mendapatkan kuota gratis Indosat 100 GB tanpa aplikasi menggunakan kode dial, kalian bisa melihat beberapa kode dial yang dapat digunakan untuk mendapatkan kuota gratis Indosat berikut ini:

Kode Dial Indosat

Fungsi Kode Dial

*123100*1#

Gratis kuota 1.5 GB untuk 1 bulan, gratis telpon 100 menit dan 200 sms (dari pukul 06:00 sampai dengan 17:00)

*123100*2#

Gratis kuota 4 GB, gratis telpon 200 menit dan 500 sms (dari pukul 06: sampai dengan 17:00)

*99025011#

Gratis kuota 1 GB bulan pertama dan kuota 2 GB bulan berikutnya dengan maksimal batas waktu sampai 3 bulan.

*99025022#

Gratis kuota 1 GB bulan pertama dan kuota 2 GB bulan berikutnya untuk aplikasi Path serta SuperWIFI dengan batas waktu sampai dengan 3 bulan.

*99025023#

Gratis kuota 1 GB bulan pertama dan kuota 2 GB bulan berikutnya untuk aplikasi BMM serta SuperWIFI dengan batas waktu sampai dengan 3 bulan.

*99025033#

Gratis kuota 1 GB bulan pertama, kuota 1.5 GB bulan berikutnya dan kuota 6 GB pada bulan ke 6 dengan masa aktif paket sampai dengan 6 bulan untuk akses gratis SuperWIFI.

Kesimpulan

Kami rasa cukup sekian dulu informasi tentang cara mendapatkan kuota gratis Indosat tanpa aplikasi yang sekiranya Inpaketin.com dapat berikan, mudah-mudahan saja informasi tentang cara mendapatkan kuota gratis diatas bisa memberikan banyak manfaat untuk kalian.

Posting Komentar untuk "14 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 100 GB Tanpa Aplikasi 2022"