16 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat No Hoax 2022

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat No Hoax - Saat ini internet bisa dikatakan menjadi kebutuhan utama, karena dengan menggunakan internet kita bisa melakukan berbagai macam hal. Mulai dari belajar, bekerja sampai mendapatkan berbagai macam hiburan.

Hal tersebut membuat penyedia jasa internet, terutama untuk penyedia jasa internet mobile berlomba-lomba untuk memberikan banyak pilihan kuota gratis. Seperti salah satu provider yang menawarkan kuota gratis adalah Indosat.

Bagi kalian pengguna kartu Indosat dan kebetulan kalian sedang mencari cara untuk mendapatkan kuota gratis Indosat no hoax, maka saat ini kalian sedang berada pada tempat yang tepat. Karena pada kesempatan kali ini kami akan membahas hal tersebut.

Dimana terdapat beberapa cara untuk mendapatkan internet gratis Indosat, mulai dengan cara menggunakan aplikasi MyIM3 sampai dengan cara SMS. Untuk kalian yang sekiranya ingin mengetahui cara mendapatkannya secara lengkap, maka bisa langsung melihatnya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat No Hoax

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat No Hoax

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, dimana terdapat beberapa cara untuk mendapatkan kuota gratis Indosat. Namun pada kesempatan ini kami akan memberikan 3 cara yang diantaranya adalah lewat aplikasi MyIM3, kode referral dan kode dial.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Lewat MyIM3

Cara pertama yang akan kami berikan ialah melalui aplikasi MyIM3, jadi untuk kalian yang belum memiliki aplikasi MyIM3 silahkan download terlebih dahulu di Google Play atau App Store. Cara mendapatkan kuota gratis Indosat melalui aplikasi ini bisa mendapatkan total kuota mencapai 14 GB.

Namun kuota gratis tersebut hanya dapat digunakan untuk aplikasi tertentu, sehingga kalian tidak bisa menggunakan kuota gratis tersebut untuk berinternet seperti kalian membeli kuota biasa. Dimana aplikasi yang dapat menggunakan kuota gratis ini adalah HOOQ, Berita Arena dan Kabar Arena.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 2 GB + 5 GB HOOQ

  • Silahkan buka aplikasi MyIM3.
  • Pada saat dihalaman utama, silahkan pilih Beli.
  • Untuk bisa mendapatkan kuota gratis Indosat, silahkan pilih Kuota Aplikasi.
  • Selanjutnya tinggal memilih menu Special Offer.
  • Setelah itu dilanjutkan dengan memilih Bonus 2 GB Kuota.
  • Kemudian kembali ke halaman utama MyIM3
  • Pada bagian menu HOOQ, silahkan pilih menu Ambil Kuota.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 7 GB Berita Arena dan Kabar Arena

  • Silahkan buka aplikasi MyIM3.
  • Setelah itu cari menu Rekomendasi.
  • Silahkan kalian pilih menu Kuota Aplikasi Lain.
  • Selanjutnya tinggal memilih menu Kuota Aplikasi Bundle.
  • Terakhir silahkan pilih menu Kabar Arena dan pilih menu Gartis.

Cara mendapatkan Kuota Gratis Indosat Dengan Kode Referral

Sedangkan untuk kalian yang ingin mendapatkan kuota gratis Indosat tanpa aplikasi, maka kalian bisa menggunakan cara mendapatkan kuota gratis dengan kode referral. Kode tersebut nantinya kalian kirimkan lewat SMS ke nomor 363 untuk mendapatkan kuota gratis.

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat dengan kode referral ialah dengan cara mengirimkan SMS dengan format "QB200K2" kemudian kirimkan ke 363. Apabila kode tersebut tidak dapat digunakan, maka bisa menggunakan kode "BJ200KO" atau "QB100K2".

Apabila kode referral diatas berhasil dikirimkan, maka kalian akan mendapatkan kuota gratis Indosat dengan total 14 GB yang dapat digunakan pada jaringan 4G. Dengan pembagian kuota 8.5 GB untuk 24 jam dan 5.5 GB untuk malam hari.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Dengan Kode Dial

Adapun cara lain mendapatkan kuota gratis Indosat tanpa aplikasi ialah melalui kode dial, dimana kode dial tersebut bisa kalian terapkan melalui menu panggilan dengan mengetikan kode dial yang akan kami berikan secara lengkap dibawah ini.

Kode Dial Indosat

Fungsi Kode Dial

*123100*1#

Gratis kuota 1.5 GB untuk 1 bulan, gratis telpon 100 menit dan 200 sms (dari pukul 06:00 sampai dengan 17:00)

*123100*2#

Gratis kuota 4 GB, gratis telpon 200 menit dan 500 sms (dari pukul 06: sampai dengan 17:00)

*99025011#

Gratis kuota 1 GB bulan pertama dan kuota 2 GB bulan berikutnya dengan maksimal batas waktu sampai 3 bulan.

*99025022#

Gratis kuota 1 GB bulan pertama dan kuota 2 GB bulan berikutnya untuk aplikasi Path serta SuperWIFI dengan batas waktu sampai dengan 3 bulan.

*99025023#

Gratis kuota 1 GB bulan pertama dan kuota 2 GB bulan berikutnya untuk aplikasi BMM serta SuperWIFI dengan batas waktu sampai dengan 3 bulan.

*99025033#

Gratis kuota 1 GB bulan pertama, kuota 1.5 GB bulan berikutnya dan kuota 6 GB pada bulan ke 6 dengan masa aktif paket sampai dengan 6 bulan untuk akses gratis SuperWIFI.

Cara Cek Kuota Gratis Indosat No Hoax

Setelah kalian mendapatkan kuota gratis Indosat, kemudian kalian ingin megnetahui bagaimana cara cek kuota gratis tersebut. Maka kalian bisa cek kuota tersebut menggunakan dua cara, yaitu melalui SMS dan menu panggilan.

Untuk kalian yang ingin cek kuota Indosat melalui SMS, silahkan kalian kirimkan SMS dengan format "USAGE" kemudian kirimkan ke 363. Setelah berhasil mengirimkan SMS tersebut, maka tidak lama akan ada SMS balasan berupa informasi kuota yang sedang kalian gunakan.

Sedangkan untuk kalian yang ingin cek kuota Indosat melalui menu panggilan, maka kalian bisa mengikuti cara cek kuota Indosat dibawah ini.

  • Buka menu panggilan, kemudian ketikan *123#.
  • Setelah itu silahkan pilih menu Info.
  • Selanjutnya tinggal memilih menu Cek Kuota.
  • Kemudian dilanjutkan dengan memilih menu Paket Internet.
  • Setelah itu, tidak lama kemudian akan ada SMS berisikan informasi kuota internet Indosat yang kalian gunakan.

Kesimpulan

Dengan ini berakhir sudah informasi tentang cara mendapatkan kuota gratis Indosat no hoax yang sekiranya dapat Inpaketin.com berikan untuk kalian, mudah-mudahan saja informasi tentang cara mendapatkan kuota gratis diatas bisa bermanfaat.

Posting Komentar untuk "16 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat No Hoax 2022"