Myrepublic VS MNC Play : Kecepatan, FUP & Harga Paket

Myrepublic VS MNC Play - Dari sekian banyak pengguna layanan internet rumahan tentu bakal membandingkan jasa penyedia internet mana yang paling bagus, dengan membandingkan itu semua maka bisa mengetahui mana yang terbaik. Akan tetapi banyak orang tidak tahu bagaimana cara membandingkan semisalnya saja Myrepublic dengan MNC Play.

Sebetulnya untuk membandingkan antara keduanya memang sangat mudah sekali, kalian bisa mengukur dari kecepatan, area jangkauan serta harga paket internet setiap bulannya. Dengan mengetahui itu semua sudah bisa menarik kesimpulan mana yang terbaik, meski keduanya selalu memberikan yang terbaik.

Jika kalian yang berdomisili di kota besar maka wajib untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan antara keduanya, pasalnya di kota besar penyedia internet rumahan memang sangat banyak seperti Indihome, First Media, CBN serta masih banyak lagi lainnya. Tetapi yang jelas mengenai soal harga paket internet jelas berbeda.

Apabila kalian penasaran dengan kedua perusahaan tersebut pada pertemuan sangat baik ini kami akan informasikan itu semua, jadi sangat disarankan sekali agar simak perbandingan Myrepublic vs MNC Play sampai selesai. Dengan mengetahui secara jelas dan detail maka bisa menentukan mau berlangganan yang mana.



Sebetulnya setiap perusahaan internet memiliki kecepatan tidak jauh berbeda antara satu sama lain, cuma hal yang wajib diperhatikan ialah harga paket serta cakupan area saja yang paling penting. Jika ingin mengetahui itu semua secara jelas dan detail dapat simak langsung ulasan telah dipersiapkan inpaketin.com sebagai berikut.

Kecepatan Myrepublic VS MNC Play

Kecepatan internet menjadi hal pertama harus kalian ketahui, karena banyak pengguna lebih mengutamakan akan kecepatan internet. Jika penasaran dengan semuanya silahkan simak sebagai berikut.

My Republic

Dari situs resmi Myrepublic memang menyediakan kecepatan internet mulai dari 20 mbps sampai 150 mbps, masing masing kecepatan memiliki kelebihan dan kekurangan. Adapun setiap kecepatan yang disediakan disesuaikan dengan kebutuhan bagi setiap konsumen.

MNC Play

Sedangkan dari MNC Play memiliki kecepatan internet mulai dari 30 mbps sampai 200 mbps, dengan menyediakan kecepatan hingga 200 mbps tentu tidak hanya cocok untuk rumahan saja, sangat cocok juga untuk perusahaan besar yang membutuhkan akses internet cepat.

Area Jangkauan Myrepublic VS MNC Play

Tidak hanya mengenai kecepatan saja, perihal area jangkauan juga wajib diketahui. Karena kedua perusahaan tersebut belum hadir secara meluas, tidak seperti Indihome.

Area Jangkauan Myrepublic

Seiring semakin meningkat minat menggunakan Myrepublic, sampai saat ini kurang lebih ada 9 kota besar telah tercover meliputi Jabodetabekcib, Bandung, Bali, Malang, Semarang Medan, Palembang dan Surabaya.

Area Jangkauan MNC Play

Jika sebelumnya hanya di daerah Jabodetabek saja, tetapi berbeda dengan sekarang dimana area coverage telah diperluas meliputi Jakarta, Bodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang dan Medan.

FUP Myrepublic VS MNC Play

FUP merupakan singkatan dari Fair Usage Policy dan bisa diartikan yakni batas maksimal penggunaan kuota internet. Perihal FUP  dari kedua perusahaan tersebut, akan dijelaskan seperti dibawah ini.

FUP  Myrepublic

Perihal FUP dari pihaknya memang tidak memberikan batas maksimal FUP, sehingga setiap konsumen dapat menggunakan internet semau mungkin. Dengan FUP yang unlimited, tentu sangat menguntungkan bagi semuanya.

FUP Myrepublic

Sedangkan untuk MNC Play juga seperti demikian tidak ada batasan FUP alias unlimited dan ini tentunya menjadi salah satu kelebihan dari perusahaan tersebut. Jadi tak heran jika banyak orang lebih suka berlangganan dengan MNC Play.

Harga Myrepublic VS MNC Play

Sedangkan mengenai harga paket internet, kira kira mana yang paling murah diantara Myrepublic vs MNC Play ? Jika penasaran dengan semuanya dapat simak langsung ulasan sudah dipersiapkan seperti dibawah ini.

Harga Paket Myrepublic

Seperti sudah kami jelaskan kepada kalian semua bahwa MyRepublic memang menyediakan paket internet 20 mbps dimana untuk harga setiap bulannya sebesar Rp 319.000 dan untuk paket paling tinggi yakni 150 mbps sebesar Rp 819.000 per bulan.

Harga Paket MNC Play

Sedangkan MNC Play menyediakan paket internet dengan kecepatan paling rendah 30 mbps dengan biaya sebesar Rp 369.000 per bulan dan untuk kecepatan 100 mbps sebesar 1.499.000 per bulan. Secara keseluruhan antara keduanya tidak jauh berbeda.

Kesimpulan

Dilihat dari pembahasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa antara keduanya memang sama sama memberikan pelayanan terbaik mulai dari kecepatan, FUP serta area jangkauan yang sama sama masih terbatas. Tetapi disini kami lebih menyarankan menggunakan MNC Play karena terdapat banyak paket mulai dari 30 mbps sampai 200 mbps.

Nah seperti itu kiranya pembahasan mengenai Myrepublic vs MNC Play mulai dari kecepatan, FUP, harga sampai kelebihan dan kekurangan dapat Inpaketin.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas kalian semua tidak salah memilih dalam berlangganan internet rumahan.

Posting Komentar untuk "Myrepublic VS MNC Play : Kecepatan, FUP & Harga Paket"