12 Paket Indosat Unlimited 1 Bulan Termurah Kuota Besar & Harga

Paket Indosat Unlimited 1 Bulan Termurah - Tidak dapat dipungkiri lagi jika internet sudah menjadi kebutuhan sehari hari bagi kebanyakan orang, tentu hal tersebut dikarenakan banyak alasan kuat. Salah satunya dikarenakan dengan akses internet dapat mencari informasi atau berita terbaru, kemudian untuk memenuhi kebutuhan seperti pekerjaan, bisnis, kebutuhan konten dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk memenuhi semua itu ada banyak provider sudah menyediakan paket internet seperti Indosat salah satunya, nama provider tersebut memang sudah dikenal banyak orang dan bahkan sudah digunakan oleh banyak orang. Ragam jenis paket Indosat dapat kalian pilih mulai dari harian, mingguan dan bahkan tersedia pula bulanan, baik itu unlimited dan jenis paket lainnya yang sudah tersedia.

Dikarenakan terlalu banyak pilihan paket Indosat unlimited 1 bulan termurah membuat banyak orang bingung dalam mencari paket internet yang cocok dan pastinya murah, oleh karena itu pada pertemuan kali ini akan informasikan kepada kalian semua. Bila berbicara soal harga memang terbilang murah mulai dari Rp 25.000 sampai Rp 100.000 tergantung dari paket yang akan kalian pilih.

Sebetulnya tidak jauh berbeda dengan paket internet Telkomsel tinggal tentukan saja mau menggunakan yang mana sekiranya sangat cocok sesuai dengan kebutuhan kalian. Bagi kalian yang penasaran dengan semuanya, pada kesempatan sangat baik ini kami akan memberikan rekomendasi beberapa paket internet Indosat 1 bulan termurah.



Paket Indosat Unlimited 1 Bulan Termurah

Sebetulnya untuk mengetahui paket apa saja yang sudah disediakan oleh Indosat sangat mudah jika akses langsung aplikasi MY IM3, bahkan kalian bisa mengetahui promo apa saja sedang berlangsung. Beberapa penawaran yang tersedia tentu akan menyesuaikan dengan kebutuhan sehari hari.

Jika penasaran dengan paket Indosat 1 bulan unlimited termurah dan yang cocok buat kalian semua. Silahkan simak langsung ulasan telah dipersiapkan oleh Inpaketin.com seperti dibawah ini.

Fredom Internet 30 Hari

Kuota

Masa Aktif

Harga

32GB

30 hari

Rp 100.000

21GB

30 hari

Rp 75.000

10GB

30 hari

Rp 50.000

4GB

30 hari

Rp 25.000

2GB

30 hari

Rp 15.000

5GB

30 hariRp 30.000

Untuk paket Fredom Internet 30 hari memang tersedia beberapa pilihan, jika kalian ingin yang murah maka bisa pilih 2 GB atau 4 GB dimana hanya dibanderol kurang dari Rp 25.000. Dengan menggunakan paket tersebut memiliki masa aktif selama 1 bulan.

Tendangan Bonus

Kuota

Masa Aktif

Harga

50GB

30 hari

Rp 150.000

32GB

30 hari

Rp 100.000

30GB

30 hari

Rp 100.000

20GB

30 hari

Rp 70.000

10GB

30 hari

Rp 50.000

5GB

30 hariRp 30.000

Kemudian ada juga Tendangan Bonus, hanya saja harga paket lebih mahal, tetapi itu sebanding dengan semuanya. Namun tidak semua dibanderol dengan harga mahal, terdapat paket yang murah yakni 5 GB dimana cuma Rp 30.000 saja.

Cara Beli Paket Internet di My IM3

Dikarenakan masih banyak orang yang bingung ketika membeli paket internet di aplikasi, pada pembahasan kali ini akan dilengkapi dengan caranya seperti apa. Baiklah untuk mempersingkat waktu kalian semua silahkan simak langsung sebagai berikut.

  1. Pertama silahkan buka aplikasi My IM3 terlebih dahulu, sebelum itu pastikan terhubung dengan koneksi internet lancar
  2. Setelah berhasil masuk ke tampilan utama aplikasi tersebut, silahkan langsung saja klik Beli.
  3. Kemudian lanjut pilih internet.
  4. Selanjutnya tinggal tentukan paket internet mana sekiranya sesuai dengan kebutuhan kalian.
  5. Jika sudah menentukan tinggal klik beli, disini kalian bisa membeli menggunakan pulas maupun dompet digital.
  6. Selesai, sampai disini kalian sudah berhasil membelinya.

Kesimpulan

Bila melihat dari pembahasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa semua paket Indosat memang sebanding dengan semuanya, dari mulai termurah hingga paling mahal sudah disediakan. Kalian tinggal tentukan saja mau memilih paket mana sekiranya mampu mencukupi kebutuhan internet selama 1 bulan,

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua mengenai paket Internet Indosat unlimited 1 bulan termurah dapat Inpaketin.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu semua orang sedang membutuhkannya.

Posting Komentar untuk "12 Paket Indosat Unlimited 1 Bulan Termurah Kuota Besar & Harga"