12 Cara Mengganti Password Wifi Indihome Lewat HP iPhone Dijamin Berhasil 100%

Cara Mengganti Password Wifi Indihome Lewat HP iPhone - Internet rumahan seperti Indihome merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa internet paling banyak diminati oleh banyak orang, hal tersebut karena area jangkauan jauh lebih luas bila dibandingkan perusahaan lain. Dari situlah banyak orang lebih suka menggunakan layanan internet satu ini bila dibandingkan dengan perusahaan jasa internet rumahan.

Dari sebagian besar konsumen dari Indihome sering merasa kesal karena banyak perangkat asing yang terhubung dengan wifi, jika seperti demikian apa yang harus dilakukan agar tidak terhubung lagi? Mengenai hal tersebut sebetulnya sangat sederhana sekali, tinggal ganti password wifi. Adapun cara mengganti password wifi Indihome lewat HP iPhone atau android terbilang mudah, meski tidak se leluasa dengan perangkat komputer atau laptop

Walaupun begitu bagi setiap konsumen yang baru pertama kali pasang wifi tentu masih bingung dengan caranya seperti apa, seperti diketahui jika perangkat HP iPhone dan Android memiliki tampilan yang berbeda. Terkait hal tersebut pada kesempatan sangat baik ini kami akan sampaikan caranya buat kalian semua, jadi sangat disarankan sekali untuk menyimak sampai selesai agar nantinya ketika mencoba tidak mengalami suatu permasalahan apapun.

Selain dikarenakan mengurangi kecepatan internet, tentu saja VUP yang diberikan akan cepat berkurang oleh karena itu kalian semua harus segera mengganti password wifi Indihome sesegera mungkin dan kalian bisa melakukan di HP iPhone. Untuk cara ganti wifi Indihome lewat HP iPhone tidak jauh berbeda dengan HP android kok, jadi tidak perlu bingung atau takut tidak bisa melakukan.

Seperti sudah disampaikan tadi dalam mengganti password Indihome memang lebih mudah menggunakan perangkat PC atau laptop dikarenakan tampilan jelas lebih luas, sedangkan di perangkat HP harus di perbesar lebih dahulu agar lebih jelas. Tata caranya sendiri cukup mudah tinggal ketik saja nomor IP pada modem kalian, jika penasaran akan caranya seperti apa silahkan simak ulasan telah dipersiapkan oleh Inpaketin.com sebagai berikut.

Cara Mengganti Password Wifi Indihome Lewat HP iPhone

Dikarenakan banyak yang mempertanyakan akan caranya seperti apa, maka pada pembahasan ini langsung saja ke pokok utama. Namun sebelum itu pastikan sudah mengetahui nomor IP pada modem kalian serta user ID dan password, biasanya masih menggunakan bawaan dan bisa dilihat pada bagian bawah modem.

1. Buka Google Chrome


Langkah pertama harus kalian lakukan cukup buka mesin pencarian pada perangkat HP seperti Google Chrome atau juga yang lainnya, silahkan gunakan sesuai dengan kenyamanan atau yang biasa digunakan untuk menyelami internet.

2. Ketik Nomor IP Modem


Ketika sudah berhasil masuk ke halaman Google Chrome langsung saja ketik nomor IP modem, untuk mengetahuinya dapat dilihat pada bagian bawah dari modem tersebut.

3. Login


Berikutnya tinggal login terlebih dahulu dengan memasukkan username dan password, biasanya login bawaan yakni admin untuk username dan password admin1234.

4. Pilih Menu Network


Setelah berhasil login ke modem yang digunakan maka langkah berikutnya tinggal ketik saja Network pada bagian sebelah kanan atau sesuaikan saja dengan tampilannya seperti apa.

5. Klik 2.4G Advanced


Langkah berikutnya tinggal pilih saja 2.4G Advanced atau 5G Advanced, keduanya bisa kalian ganti dengan mudah. Antara keduanya memang memiliki kecepatan yang berbeda,jadi disarankan agar menggunakan 5G.

6. Buat Password Baru


Kemudian tinggal buat password baru pada menu passphrase, silahkan buat password sekiranya paling susah sehingga orang tidak bisa mengetahui.

7. Klik Apply


Apabila dirasa sudah benar dalam membuat password baru maka langkah terakhir harus dilakukan cukup klik Apply dan sampai disini kalian sudah berhasil ganti password wifi Indihome lewat HP iPhone.

Cara Hiden Wifi Lewat HP iPhone

Agar wifi kalian lebih aman sangat disarankan agar sembunyikan jaringan internet, adapun untuk caranya sendiri memang sangat mudah dan bisa dilakukan lewat HP iPhone. Untuk mengetahui caranya seperti apa dapat simak langsung ulasan telah dipersiapkan seperti dibawah ini.

1. Buka Google Chrome


Langkah pertama harus kalian lakukan cukup buka mesin pencarian pada perangkat HP seperti Google Chrome atau juga yang lainnya, silahkan gunakan sesuai dengan kenyamanan.

2. Ketik Nomor IP Modem


Ketika sudah berhasil masuk ke halaman Google Chrome langsung saja ketik nomor IP modem, untuk mengetahuinya dapat dilihat pada bagian bawah dari modem tersebut.

3. Login


Berikutnya tinggal login terlebih dahulu dengan memasukkan username dan password, biasanya login bawaan yakni admin untuk username dan password admin1234.

4. Pilih Menu Network


Setelah berhasil login ke modem yang digunakan maka langkah berikutnya tinggal ketik saja Network pada bagian sebelah kanan atau sesuaikan saja dengan tampilannya seperti apa.

5. Klik 2.4G Advanced



Langkah berikutnya tinggal pilih saja 2.4G Advanced atau 5G Advanced, keduanya bisa kalian ganti dengan mudah sehingga bisa terhubung. Antara keduanya memang memiliki kecepatan yang berbeda,jadi disarankan agar menggunakan 5G.

6. Ceklis Hiden


Pada menu SSID Name tepatnya sebelah kanan sendiri, silahkan klik ceklis Hiden dan langkah berikutnya tinggal klik Apply, sampai disini sudah berhasil menyembunyikan jaringan internet.

Keuntungan Ganti Password Wifi Indihome

Dengan melakukan cara seperti diatas maka banyak keuntungan bisa didapatkan, salah satunya setiap perangkat HP sudah terhubung secara otomatis tidak bisa terhubung lagi. Agar bisa terhubung harus memasukkan kata sandi terbaru yang sebelumnya sudah kalian buat tadi.

Berikutnya menjadi solusi paling tepat untuk mengatasi ketika jaringan internet terasa lambat dikarenakan banyak yang menggunakan. Dan tentunya masih banyak lagi keuntungan lain bisa dirasakan setelah merubah password lama dengan yang baru, jadi dapat dirasakan setelah melakukan perubahan password wifi Indihome.

Sedangkan sisi kekurangan, setiap pengguna akan sering sering merubah password jika kalian tidak menyembunyikan atau di hiden. Tetapi itu semua kembali pada konsumen itu sendiri apakah hendak di hiden atau tidak, karena banyak pelanggan tidak tahu caranya agar bisa terhubung dengan internet tersebut dikarenakan caranya harus memasukkan nama SSID dan setelah itu password.

Kesimpulan

Setelah melihat pembahasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa caranya memang sangat mudah karena sama seka ketika merubah di perangkat HP Android, komputer maupun juga laptop. Jadi intinya kalian wajib mengetahui nomor IP pada modem serta username dan password untuk login, selain itu wajib terhubung dengan koneksi internet tersebut.

Sekiranya hanya itulah pembahasan dapat disampaikan mengenai cara mengganti password wifi Indihome lewat HP iPhone disertai dengan cara hiden dapat Inpaketin.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu semua pelanggan Indihome sedang membutuhkan pembahasan terkait proses merubah password lama dengan password baru tanpa menggunakan perangkat komputer maupun juga laptop.

Posting Komentar untuk "12 Cara Mengganti Password Wifi Indihome Lewat HP iPhone Dijamin Berhasil 100%"