15 Kode Mode Pesawat Selain *#*#4636#*#* Terbaru Hari Ini!

Kode Mode Pesawat Selain *#*#4636#*#* - Berbagai fitur dalam HP Android menyimpan banyak manfaat , termasuk memberikan internet gratis. Dimana cara mengakses internet itu adalah dengan memasukkan kode mode pesawat.

Pengguna smartphone Android pastinya tahu bahwa di dalam HP miliknya tersimpan sangat banyak fitur menarik. Salah satu fitur tersebut adalah mode pesawat. Dimana selain lewat setting mode pesawat dapat diakses dengan kode seperti *#*#4636#*#*.

Pada bahasan sebelumnya yakni tentang Cara Mendapat Internet Gratis Telkomsel Seumur Hidup dengan Mode Pesawat kalian seharusnya sudah paham betapa pentingnya kode itu. Lalu adakah kode mode pesawat selain *#*#4636#*#*?

Supaya kalian mendapatkan jawabannya, kali ini kami hendak memberikan ulasan terkait kode mode pesawat selain *#*#4636#*#*. Informasi lengkap mengenai kode airplane mode selain *#*#4636#*#* dapat disimak pada uraian berikut.

Apa Itu Kode Akses Android

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai kode mode pesawat, di sini kami ingin memberi tahu lebih dulu seputar apa itu kode akses Android. Dimana kode seperti *#*#4636#*#* disebut sebagai kode akses smartphone.

Kode akses itu umumnya digunakan oleh tukang servis untuk melakukan pengecekan atau memperbaiki beberapa permasalahan HP. Artinya kode akses Android adalah kode untuk masuk ke mode pengecekan.

Dengan kata lain, kode *#*#4636#*#* pastinya memiliki manfaat khusus jika digunakan bersama mode pesawat.

Manfaat Kode *#*#4636#*#*

Selanjutnya kalian juga perlu tahu apa saja sebenarnya manfaat dari kode mode pesawat *#*#4636#*#*. Dimana berdasarkan buku panduan penggunaan seluruh HP berbasis Android, kode airplane mode *#*#4636#*#* memiliki manfaat untuk beberapa hal seperti:

  1. Mengetahui info lengkap HP (IMEI, jaringan internet, kekuatan sinyal provider, lokasi, cek PING).
  2. Mengetahui info kondisi baterai (kesehatan, tegangan, suhu, tipe baterai).
  3. Mengetahui info data penggunaan aplikasi terakhir & yang sedang berlangsung.
  4. Mengetahui info koneksi wifi (kekuatan sinyal wifi, alamat IP, cek PING wifi)

Selain beberapa manfaat atau kegunaan utama tersebut, kode *#*#4636#*#* masih punya fungsi lain yakni sebagai akses untuk mendapatkan internet gratis. Karena kode itu memiliki cukup banyak fungsi, sebaiknya kalian hafal kode *#*#4636#*#* dengan baik.

Kode Mode Pesawat Selain *#*#4636#*#*

Kode Mode Pesawat Selain ##4636##

Setelah kalian paham dengan pengertian serta kegunaannya, selanjutnya kami hendak berbagi informasi mengenai kode selain *#*#4636#*#*. Dimana karena kode akses adalah kode khusus maka untuk fitur mode pesawat tidak terdapat kode selain *#*#4636#*#*.

Hal tersebut kemungkinan besar tidak akan berubah kecuali nantinya ada perusahaan produsen HP mengeluarkan sistem baru yang memiliki kode pesawat selain *#*#4636#*#*. Jadi jika kode mode pesawat itu tidak bekerja di HP kalian, artinya ada masalah di dalam sistem HP.

Kode Selain *#*#4636#*#*

Nomor Kode

Fungsi Kode

Kode *#*#7780#*#*

Reset Pabrik

Kode *2767*3855#

Install Ulang Firmware

Kode *#*#34971539#*#*

Cek Kamera

Kode *#*#1472365#*#*

Cek GPS

Kode *#*#0*#*#*

Tes Layar

Kode *#*#0673#*#*

Tes Audio

Kode *#*#2664#*#*

Tes Touchscreen

Kode *#*#3264#*#*

Cek RAM

Kode *#*#232331#*#*

Tes Bluetooth

Kode *#*#1111#*#*

Versi Software

Kode *#*#2222#*#*

Versi Hardware

Kode *#*#06#

Cek IMEI

Sebelum mengakhiri pembahasan kali ini, kami juga ingin membagikan info tambahan yaitu kode selain *#*#4636#*#*. Dimana nantinya kode di bawah bisa dipakai untuk mengecek kondisi smartphone.

Kesimpulan

Sekian uraian Inpaketin mengenai kode pesawat selain *#*#4636#*#*. Dimana untuk dapat akses ke internet airplane mode saat ini belum ada kode selain *#*#4636#*#*. Jadi bila kalian mencoba kode *#*#4636#*#* dan tidak berhasil, maka ada kesalahan di sistem HP.

Semoga uraian mengenai kode mode pesawat dan kode akses lainnya di atas mampu menjadi referensi kalian ketika ingin tahu informasi lengkap seputar smartphone masing-masing.

Posting Komentar untuk "15 Kode Mode Pesawat Selain *#*#4636#*#* Terbaru Hari Ini!"