14 Cara Internet Gratis Telkomsel Seumur Hidup dengan Mode Pesawat, Dijamin Berhasil!

Cara Internet Gratis Telkomsel Seumur Hidup dengan Mode Pesawat – Memiliki layanan internet gratis seumur hidup mungkin diinginkan hampir seluruh orang di Indonesia, tak terkecuali pengguna provider Telkomsel. Apalagi jika cara mendapatkan internet gratis Telkomsel hanya dengan menyalakan mode pesawat.

Internet kini telah menjadi kebutuhan utama masyarakat dunia baik dalam bentuk wifi ataupun paket data. Salah satu penyedia internet di Indonesia sendiri adalah Telkomsel. Tapi tahukan kalian kalau ternyata ada cara internet gratis Telkomsel seumur hidup dengan mode pesawat?

Seperti sudah kalian ketahui bahwa mode pesawat pastinya ada di setiap smartphone baik jenis HP Android maupun iPhone. Selain menjadi pengaman saat naik pesawat, ternyata ada cara dapat internet gratis Telkomsel seumur hidup dengan mode pesawat.

Supaya para pengguna Telkomsel bisa mendapatkan internet gratis dengan mudah, kali ini Inpaketin hendak menjelaskan mengenai tata cara internet gratis Telkomsel seumur hidup dengan mode pesawat.

Sekilas Tentang Mode Pesawat

Sebelum mengetahui cara mengaktifkan internet gratisnya, sebaiknya kalian tahu terlebih dulu mengenai apa itu mode pesawat. Dimana mode pesawat merupakan fitur dalam HP smartphone ketika pengguna berada di dalam pesawat.

Tujuan awal dibuatnya mode pesawat adalah supaya sinyal HP tidak mengganggu sistem komunikasi di pesawat. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, diketahui bahwa mode pesawat memiliki manfaat lain yaitu sebagai cara dapat internet gratis.

Salah satu contoh provider internet gratis yang bisa diakses dengan mode pesawat adalah Telkomsel. Dimana internet gratis Telkomsel itu nantinya tidak dibatasi masa aktif atau berlaku seumur hidup asalkan sesuai dengan syaratnya.

Syarat Internet Gratis Mode Pesawat Telkomsel

Seperti disinggung di atas bahwa cara internet gratis Telkomsel seumur hidup mempunyai syarat. Dimana syarat ini wajib dipenuhi lebih dulu supaya internet gratis Telkomsel bisa didapatkan.

Jadi apa saja syarat supaya mendapat internet gratis Telkomsel mode pesawat? Simaklah daftar berikut untuk mengetahui persyaratan internet gratis Telkomsel seumur hidup.

  • Kartu Telkomsel sudah didaftarkan dengan benar.
  • Kartu Telkomsel masih aktif (tidak masa tenggang).
  • Kartu Telkomsel masih ada paket internet berlaku.
  • HP yang dipakai adalah Android.
  • Fitur mode pesawat tidak mengalami masalah (bisa diaktifkan).
  • Tidak sedang menggunakan internet wifi.

Dari informasi di atas terlihat kalau internet gratis ini cuma untuk pengguna Android. Jadi bila HP yang kalian pakai adalah iPhone, tentu saja cara internet gratis Telkomsel mode pesawat tidak tersedia.

Cara Internet Gratis Telkomsel Seumur Hidup dengan Mode Pesawat

Cara Internet Gratis Telkomsel Seumur Hidup dengan Mode Pesawat

Kalau sudah paham dengan semua informasi di atas, selanjutnya tinggal mencoba cara internet gratis Telkomsel seumur hidup dengan mengikuti langkah-langkahnya. Dimana tat cara internet gratis Telkomsel seumur hidup dengan mode pesawat mempunyai langkah seperti berikut.

Langkah awal pada cara ini adalah memastikan paket data Telkomsel hidup dan tidak terhubung ke koneksi wifi.

  1. Selanjutnya silakan nyalakan Mode Pesawat HP Android lewat menu pengaturan (setting).
  2. Kemudian masuklah ke menu Telepon, lalu tulislah nomor *#*#4636#*#* di HP
  3. Setelah itu akan muncul berbagai pilihan menu, lalu tekan di bagian Informasi Ponsel.
  4. Lanjutkan dengan mencari pilihan bertuliskan Hidupkan Radio, lalu klik menu tersebut.
  5. Bila berjalan dengan mulus, maka secara otomatis kalian dapat menggunakan internet gratis Telkomsel seumur hidup tanpa takut kehabisan kuota.

Sebagai catatan, kata seumur hidup di sini maksudnya adalah hingga masa aktif paket internet Telkomsel berakhir. Artinya jika nanti masa aktif paket Telkomsel berakhir maka perlu melakukan cara di atas lagi.

Kelebihan dan Kekurangan Internet Gratis Telkomsel Mode Pesawat

Meskipun terlihat cukup menggiurkan, namun internet gratis Telkomsel itu masih punya beberapa kelebihan serta kekurangan. Dimana kelebihan serta kekurangan cara internet gratis Telkomsel mode pesawat diantaranya adalah:

Kelebihan

  • Dapat digunakan untuk semua jenis kartu Telkomsel.
  • Dapat digunakan untuk semua jenis HP Android.
  • Tidak menghabiskan kuota internet utama Telkomsel.
  • Internet gratis bisa untuk akses berbagai aplikasi.

Kekurangan

  • Cuma untuk pengguna Android.
  • Masih bergantung ke masa aktif paket Telkomsel.
  • Koneksi internet tidak terlalu stabil.

Kesimpulan

Berdasarkan ulasan Inpaketin di atas bisa diketahui jika memang terdapat cara khusus mendapatkan internet gratis Telkomsel seumur hidup dengan memanfaatkan fitur mode pesawat.

Meskipun begitu internet gratis Telkomsel mode pesawat masih menyimpan beberapa syarat, kelebihan serta kekurangan. Jadi sebaiknya pakai cara internet gratis Telkomsel saat kondisi kuota hampir habis saja.

Posting Komentar untuk "14 Cara Internet Gratis Telkomsel Seumur Hidup dengan Mode Pesawat, Dijamin Berhasil!"