6 Paket Biznet Karawang : Harga, Syarat & Ketentuan

Paket Biznet Karawang - Biznet merupakan salah satu layanan internet rumahan di Indonesia yang dikenal dengan kecepatan internet bagus dan selain itu tersedia banyak paket internet sesuai kebutuhan. Bahkan disediakan juga untuk para gamers, dimana disediakan paket khusus dengan jaminan anti lag pokoknya deh.

Sampai sekarang sudah tersebut hingga ratusan kota/kabupaten di seluruh Indonesia, salah satunya di daerah Karawang serta beberapa area lainnya. Nah yang menjadi pertanyaan apakah paket Biznet Karawang dengan beberapa kota lain sama ? Ya tentu saja sama asalkan sama sama masih satu kepulauan Jawa.

Bagi kalian yang berada di daerah Karawang dan sekitarnya yang ada niatan untuk berlangganan pastikan sudah mengetahui paket internet Biznet di daerah tersebut apa saja, sebab banyak pilihan yang tersedia. Untuk itu pada pertemuan sangat baik ini akan kami informasikan kepada kalian semua, jadi simak terus artikel ini sampai selesai agar paham dan jelas.

Adapun dalam berlangganan ada beberapa syarat dan ketentuan harus dilengkapi sehingga proses pengajuan dapat segera dilakukan, namun saran kami agar kalian tidak bingung bisa datang langsung ke kantor cabang. Dimana nantinya kalian akan diberikan banyak penjelasan tentang paket internet Biznet yang tersedia, lalu soal biaya berlangganan serta sewa alatnya.



Jika penasaran dengan semuanya, pada kesempatan sangat baik ini akan kami jelaskan kepada kalian semua mengenai paket apa saja yang ada di daerah Karawang dan sekitarnya. Baiklah untuk lebih jelasnya dapat simak langsung ulasan sudah dipersiapkan oleh Inpaketin.com mengenai paket Biznet Karawang seperti dibawah ini.

Syarat & Ketentuan Berlangganan Biznet

Seperti sudah dijelaskan pada awal pembahasan, untuk berlangganan Biznet memang wajib melengkapi beberapa persyaratan seperti identitas diri berupa KTP, alamat email, Nomor HP dan alamat rumah. Karena nantinya akan melakukan survei lokasi terlebih dahulu apakah lokasi kalian sudah tercover atau belum.

Setelah melengkapi itu semua maka langkah berikutnya tinggal lakukan registrasi yang bisa dilakukan langsung lewat kantor cabang Biznet terdekat dengan lokasi kalian. Pada umumnya proses pendaftaran tidak berlangsung lama. jika semua sudah di acc maka tahap berikutnya tinggal melakukan pemasangan yang dilakukan oleh teknisi dari Biznet.

Harga Paket Biznet Karawang

Hampir setiap daerah memang memiliki paket internet Biznet yang berbeda beda, namun yang pasti untuk area sekitaran pulau Jawa sama saja, termasuk di daerah Karawang. Jika penasaran dengan paket internet apa saja serta harganya, silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan seperti dibawah ini.

Biznet Home Internet 1B Up To 75 Mbps

Dapat digunakan 1 sampai 10 perangkat HP atau komputer, FUP unlimited dan dikenakan biaya berlangganan Rp 325.000 per bulan.

Biznet Home Internet 2B Up To 150 Mbps

Dapat digunakan 21 sampai 40 perangkat HP atau komputer, FUP unlimited dan dikenakan biaya berlangganan Rp 500.000 per bulan.

Biznet Home Internet Gamer 3B Up To 150 Mbps

Dapat digunakan 1 sampai 10 perangkat HP atau komputer, FUP unlimited dan dikenakan biaya berlangganan Rp 600.000 per bulan.

Biznet Home Internet 1C Up To 85 Mbps

Dapat digunakan 1 sampai 10 perangkat HP atau komputer, FUP unlimited dan dikenakan biaya berlangganan Rp 375.000 per bulan.

Biznet Home Internet 2C Up To 175 Mbps

Dapat digunakan 21 sampai 40 perangkat HP atau komputer, FUP unlimited dan dikenakan biaya berlangganan Rp 575.000 per bulan.

Biznet Home Internet Gamer 3C Up To 85 Mbps

Dapat digunakan 1 sampai 10 perangkat HP atau komputer, FUP unlimited dan dikenakan biaya berlangganan Rp 700.000 per bulan.

Kesimpulan

Jika melihat dari pembahasan seperti diatas, Biznet menawarkan paket internet up to 75 Mbps yang mana jelas lebih besar dari Indohome atau layanan internet pada umumnya. Lebih menariknya lagi biaya bulanan yang dikenakan jelas lebih murah, tak heran jika sampai sekarang ini banyak yang lebih suka menggunakan layanan dari Biznet.

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai paket Biznet Karawang mulai dari harga paket serta syarat dan ketentuan dapat disampaikan oleh Inpaketin.com. Semoga saja informasi seperti diatas dapat membantu semua orang sedang membutuhkannya.

Posting Komentar untuk "6 Paket Biznet Karawang : Harga, Syarat & Ketentuan"