4 Cara Internet Gratis Mode Pesawat HP Vivo Y91 Terbaru Work 100%

Cara Internet Gratis Mode Pesawat HP Vivo Y91 – Mode pesawat merupakan fitur bawaan di hampir seluruh HP smartphone, tak terkecuali keluaran produsen Vivo. Dimana dengan cara yang benar, mode pesawat HP Vivo Y91 mampu memberi internet gratis.

Internet dan HP Vivo dapat dikatakan sebagai pasangan tak terpisahkan, sehingga pengguna Vivo tentunya ingin mendapatkan internet bebas kuota. Dimana sebenarnya telah tersedia cara mengakses internet gratis di HP Vivo Y91 memakai mode pesawat.

Dalam review sebagian besar pengguna HP Vivo Y91 dikatakan bahwa HP tersebut cukup nyaman dipakai bermain internet. Sehingga akan sangat menyenangkan bila mengetahui cara internet gratis mode pesawat HP Vivo Y91.

Karena pengguna HP Vivo Y91 semakin banyak setiap harinya, maka Inpaketin merasa perlu ada pembahasan seputar cara internet gratis mode pesawat HP Vivo Y91. Untuk mengetahui info lengkap terkait cara internet gratis airplane mode HP Vivo Y91 silakan simak uraian berikut.

Jenis Internet Gratis HP Vivo Y91

Jika kalian pengguna setia HP Vivo Y91 maka info terkait cara internetan gratis di HP Vivo seri tersebut perlu diketahui. Dimana untuk saat ini setidaknya tersedia 2 (dua) cara internet gratis HP Vivo Y91, yakni:

  • Internet gratis memakai promo provider
  • Internet gratis memakai mode pesawat HP

Karena promo provider seperti Indosat Ooredo, XL, Telkomsel, Tri serta berbagai provider lainnya jarang ditemui, maka menggunakan internet gratis mode pesawat adalah pilihan bijak. Dimana ada beberapa syarat yang harus dipenuhi lebih dulu supaya cara internetan gratis di HP Vivo Y91 mode pesawat dapat dilakukan.

Syarat Internet Gratis Mode Pesawat HP Vivo Y91

Seperti telah disinggung di atas bahwa cara internet bebas kuota mode pesawat HP Vivo Y91 memiliki beberapa syarat. Dimana syarat untuk mengakses internet mode pesawat HP Vivo Y91 diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Fitur mode pesawat HP Vivo Y91 berjalan nomal.
  2. Kartu perdana di HP Vivo Y91 sudah selesai registrasi.
  3. Kartu perdana berkondisi aktif (tidak masa tenggang).
  4. Masih memiliki paket internet berlaku.
  5. HP Vivo Y91 tidak sedang terhubung ke internet wifi.

Dari daftar di atas terlihat bahwa syarat internet gratis airplane mode di HP Vivo Y91 tidak terlalu sulit untuk dipenuhi.

Cara Internet Gratis Mode Pesawat HP Vivo Y91

Cara Internet Gratis Mode Pesawat HP Vivo Y91

Setelah paham serta mempersiapkan seluruh syaratnya, selanjutnya kalian tinggal mencoba cara internet gratis airplane mode HP Vivo Y91. Dimana langkah-langkah di dalam cara internet gratis mode pesawat HP Vivo Y91 adalah sebagai berikut.

  1. Langkah awal pada cara ini adalah memastikan paket data di HP Vivo 91 kalian dalam kondisi hidup tapi tidak terhubung ke koneksi wifi.
  2. Setelah itu, silakan aktifkan Mode Pesawat HP Vivo Y91 lewat pengaturan ataupun sticky bar di layar utama.
  3. Kemudian bukalah aplikasi Telepon (Call), lalu tuliskan kode *#*#4636#*#* di HP Vivo Y91 sehingga muncul berbagai menu baru.
  4. Diantara berbagai menu tersebut tekan di pilihan bertuliskan Informasi Ponsel.
  5. Selanjutnya carilah pilihan dengan tulisan Hidupkan Radio, lalu tekan langsung menu tersebut.
  6. Terakhir bila tidak ada masalah sistem, maka secara otomatis kalian dapat memakai internet gratis mode pesawat HP Vivo Y91 tanpa perlu memikirkan sisa kuota.

Jika terjadi kesalahan selama mencoba cara internet gratis HP Vivo Y91 di atas, silakan coba mengecek kondisi sistem HP terlebih dulu. Dimana cara melakukan pengecekan bisa kalian lakukan dengan kode selain *#*#4636#*#*.

Kesimpulan

Itulah bahasan Inpaketin mengenai cara internet gratis mode pesawat HP Vivo Y91 mulai dari syarat hingga langkah melakukannya. Dimana dapat disimpulkan bahwa cara akses internet gratis di HP Vivo Y91 memang telah tersedia menggunakan mode pesawat.

Namun sayangnya cara tersebut terkadang terkendala karena provider internet serta kondisi sistem HP Vivo Y91 itu sendiri. Dimana kedua hal itu kemungkinan besar adalah penyebab kalian tidak bisa memakai cara internet gratis HP Vivo Y91.

Posting Komentar untuk "4 Cara Internet Gratis Mode Pesawat HP Vivo Y91 Terbaru Work 100%"