10 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Tanpa Aplikasi Dijamin Berhasil !!

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Tanpa Aplikasi - Apakah kalian salah satu pengguna provider dari Axis ? Jika iya tentunya sudah atau pernah mendengar jika setip pengguna bisa mendapatkan kuota gratis tanpa aplikasi. Menurut pengalaman dan informasi telah didapatkan, jika hal tersebut memang terbukti adanya.

Nah, untuk kalian yang sedang mencari tahu seperti apa caranya pada pertemuan kali ini akan kami informasikan cara mendapatkan kuota grtis Axis tanpa aplikasi. Dengan begitu kami sangat menyarankan kepada kalian semua untuk simak artikel ini sampai selesai, hal tersebut bertujuan agar kalian tidak bingung nantinya.

Dikarenakan masih banyak pengguna Axis yang belum mengetahui akan caranya seperti apa meskipun dapat dikatakan sangat mudah. Jadi untuk caranya dilakukan tidak menggunakan aplikasi, dimana hanya bisa dilakukan lewat menu dial maka wajib simak pembahasan kali ini dengan baik.

Sedikit informasi kepada kalian semua dimana untuk mendapatkan kuota gratis Axis dibutuhkan kode, dimana kode tersebut nantinya sebagai jalan untuk mendapatkan kuota gratis. Jika penasaran dengan semuanya, silahkan simak langsung ulasan dari Inpaketin.com mengenai cara mendapatkan kuota gratis Axis tanpa aplikasi seperti dibawah ini.



Apakah Kuota Gratis Penipuan ?

Hampir sebagian besar pengguna Axis yang masih ragu dan juga mempertanyakan apakah kuota gratis Axis penipuan. Perihal persepsi tersebut, menurut sumber dan pengalaman yang sudah pernah mencobanya memang benar adanya.

Adapun mimin sendiri juga telah mencobanya memang terbukti adanya, oleh karena itu pada pertemuan sangat baik ini kami akan berbagi pengalaman kepada kalian semua. Untuk silahkan simak sampai selesai agar semuanya berhasil mendapatkan kuota gratis.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Tanpa Aplikasi

Cara pertama dapat kalian lakukan dengan menggunakan kode tersebut, adapun untuk klaim kuota gratis memang sangat mudah dan dijamin bisa digunakan untuk broswing dan lain sebagainya. Jika penasaran dengan caranya seperti apa, silahkan simak langsung ulasan seperti dibawah ini.

1. Buka Menu Dial


Langkah pertama harus kalian lakukan ialah buka menu dial pada perangkat HP kalian masing masing.

2. Ketik Kode


Setelah berhasil masuk ke menu dial silahkan ketik langsung kode *888*1818## lalu klik Ya atau Panggil.

3. Pilih Angka 4


Silahkan tunggu beberapa saat, nantinya akan ada banyak pilihan maka lanjut pilih angka 4.

4. Ketik Kode Dial Lagi


ketik kode dial *888*1# lalu tekan panggil.

5. Berhasil


Berikutnya tinggal pilih Ya atau angka 1.

Apabila kode diatas sudah kalian lakukan tetapi gagal atau tidak berhasil, jangan berkecil hati karena masih ada beberapa cara lain bisa dilakukan. Silahkan rubah kode dial lain yakni sebagai berikut :
  • *123*969#
  • *123*7*8#
  • *123*888#
  • *123*1*1*1#
  • *123*2*1*2*1#
  • *969*9*1#

Tips Mendapatkan Kuota Gratis

Seperti sudah kami sampaikan kepada kalian semua untuk mendapatkan kuota gratis Axis tanpa aplikasi memang ada cukup banyak cara bisa kalian lakukan, namun sebelum mencobanya alangkah baiknya untuk mengetahui tips terlebih dahulu yang sudah dipersiapkan seperti dibawah ini.
  • Silahkan gunakan beberapa kode dial sudah kami sampaikan seperti diatas, karena tidak semua kode tersebut akan berhasil.
  • Selalu update informasi baru mengenai trik kuota gratis dengan broswing internet.
  • Bergabung dengan komunitas karena disitu akan ada banyak trik dan cara untuk mendapatkan kuota gratis.

Kenapa Gagal Mendapatkan Kuota Gratis Axis ?

Tidak sedikit orang mengalami kegagalan ketika mencoba beberapa cara diatas, jika kalian salah satunya maka sangat disarankan untuk menggunakan aplikasi. Karena didalam aplikasi tersebut akan ada cukup banyak reward dan hadiah mulai dari pulsa maupun kuota.

Selain itu juga ada beberapa penyebab kenapa bisa gagal, biasanya dikarenakan nomor kalian sudah tidak mendukung entah itu berupa nomor lama atau nomor baru sehingga kode kode diatas tidak mendukung dengan jenis nomor yang kalian gunakan.

Kesimpulan

Melihat dari pembahasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa caranya sendiri terbilang sangat mudah karena cukup akses saja menu dial, dimana cukup masukkan saja kode tersebut. Kemudian tinggal ikuti saja perintah dari sistem sampai benar benar mendapatkan kuota gratis.

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai cara mendapatkan kuota gratis Axis tanpa aplikasi dapat Inpaketin.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu semua orang sedang membutuhkannya.

Posting Komentar untuk "10 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Tanpa Aplikasi Dijamin Berhasil !!"