Call Center Indihome Makassar 2022 : Alamat Lengkap, Layanan & Jam Kerja

Call Center Indihome Makassar - Memiliki internet rumah tentu banyak diinginkan oleh beberapa orang. Terlebih lagi di tengah pandemi seperti sekarang ini, banyak sekali para pekerja atau pun anak sekolah yang melakukan aktivitasnya melalui rumah. Maka dari itu tak heran jika layanan internet rumah seperti halnya Indihome, Biznet, Icconet dan lain sebagainya menjadi solusi agar bisa terus melakukan aktivitas secara online, baik untuk sekolah maupun bekerja. 

Membahas mengenai layanan internet rumah, Indihome mungkin menjadi salah satu yang paling banyak diminati. Selain proses pengajuan yang mudah, koneksi internet yang diberikan juga sangat luas hingga pelosok daerah. Jika kalian berminat memasang internet dari Indihome, kalian bisa melakukan pengajuan melalui sales atau dengan menghubungi Call Center di kota kalian. Khusus bagi yang bertempat tinggal atau berdomisili di Makassar, kalian bisa langsung mencoba menghubungi Call Center Indihome Makassar.

Call Center Indihome Makassar juga bukan hanya melayani pengajuan layanan internet rumah saja, melainkan bisa juga sebagai sarana pengaduan atau keluhan terkait masalah jaringan Indihome error, cek tagihan Indihome atau lain sebagainya. Bagi kalian yang mungkin belum mengetahui informasi terkait Call Center Indihome Makassar, disini kami akan membagikan informasi terlengkap mengenai nomor telepon, Alamat, Jenis layanan dan juga jam kerja Call Center Indihome di daerah Makassar.

Perlu kalian ketahui bahwa di Kota Makassar ada banyak sekali kantor cabang Indihome yang memiliki pelayanan lengkap. Kalian bisa mendatangi atau menghubungi nomor telepon kantor tersebut, baik untuk pengajuan pemasangan jaringan Indihome atau keperluan lainnya. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap mengenai Call Center Indihome Makassar, alamat lengkap, layanan dan juga jam kerja berikut ini.


Call Center Indihome Makassar

Membahas mengenai Call Center Indihome Makassar. Perlu diketahui bahwasanya jika kalian memiliki keperluan terkait apa saja yang berkaitan dengan jaringan Indihome, kami sarankan untuk menghubungi Call Center Indihome pusat di nomor 1500620. Nah jika kalian memiliki permasalahan jaringan Indihome error atau lainnya, kalian bisa menghubungi nomor 147 untuk mendapatkan bantuan dari pihak Indihome.

Alamat Kantor & Jam Kerja Indihome Makassar

Bagi kalian yang berminat melakukan pemasangan jaringan internet rumah Indihome di daerah Makassar. Saat ini kalian bisa mengurus pemasangan secara online atau bisa juga mendatangi kantor Indihome Makassar setempat. Adapun untuk alamat kantor Indihome Makassar, kalian bisa lihat daftar alamat kantor serta jam kerja yang telah kami siapkan di bawah ini.

1. Pasang Indihome Makassar

  • Alamat : Jl. A. P. Pettarani No.2, Gn. Sari, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90221
  • Jam Buka : 24 Jam
  • Nomor Telepon : 0822-8027-9997

2. Indihome Makassar

  • Alamat : Jl. Pajonga Dg. Ngalle No.14, Mario, Kec. Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90133
  • Jam Kerja : 08.00-16.00
  • Nomor Telepon : 0813-5537-1099

Jenis Layanan Kantor Indihome Makassar

Kemudian berbicara mengenai jenis layanan yang disediakan di kantor Indihome Makassar. Kantor Indihome tersebut biasanya kerap melayani pengajuan pemasangan jaringan, layanan error jaringan dan beberapa lainnya. Nah, namun perlu diketahui bahwa untuk setiap kantor cabang biasanya memiliki layanan yang berbeda-beda, khusus untuk pemasangan biasanya di urus oleh kantor pusat di daerah Makassar. Sedangkan untuk layanan aduan error, kami menyarankan untuk menghubungi kantor pusat Indihome atau melalui Call Center di nomor 147 seperti yang sudah kami sampaikan diatas.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas terkait Call Center Indihome Makassar. Diatas sudah kami sampaikan beberapa informasi terkait hal tersebut, mulai dari alamat kantor, jam kerja dan juga jenis layanan apa saja yang tersedia. Disana kalian bisa menghubunginya dengan mudah, baik untuk perihal pengajuan pemasangan jaringan atau keluhan masalah koneksi internet Indihome.

Nah itulah beberapa informasi lengkap terkait Call Center Indihome Makassar. yang dapat kalian simak diatas. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang bisa inpaketin.com sampaikan, semoga penjelasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Posting Komentar untuk "Call Center Indihome Makassar 2022 : Alamat Lengkap, Layanan & Jam Kerja"