MNC Play Semarang : Alamat, Layanan & Call Center

MNC Play Semarang - Internet dan TV kabel saat ini menjadi salah satu layanan yang banyak diminati oleh kalangan masyarakat. Dimana nantinya masyarakat akan lebih mudah ketika mengakses internet di rumah serta menonton tayangan TV di rumah dengan resolusi gambar yang jernih. MNC Play mungkin menjadi salah satu layanan internet dan TV kabel yang banyak dipilih oleh sebagian masyarakat di Indonesia.

Berbicara sedikit mengenai MNC Play, layanan ini merupakan naungan dari MNC Vision Network yang merupakan bagian dari Grup Media Nusantara Citra yang berfokus sebagai penyedia layanan jaringan berbasis serat optik. Penting diketahui juga bahwa MNC Play juga sudah memiliki jaringan luas hingga ke beberapa kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah di pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai MNC Play Semarang, mulai dari alamat, jenis layanan dan juga Call Center. Bagi kalian yang berada di wilayah Semarang dan sekitarnya yang ingin berlangganan MNC Play, kalian bisa langsung menuju ke kantor MNC Play Semarang. Disana kalian bisa bertemu dengan CS untuk bertanya lebih detail terkait informasi paket dan juga jenis layanan yang tersedia di MNC Play tersebut.

Jika kalian mungkin masih ragu mengenai layanan MNC Play, kalian bisa melihat pembahasan terkait perbandingan MyRepublic VS MNC Play yang sudah kami sampaikan di pertemuan sebelumnya. Baiklah daripada penasaran mengenai pembahasan kali ini terkait MNC Play Semarang, alamat, layanan dan juga Call Center. Di bawah ini bisa langsung kalian simak informasi lengkapnya yang telah inpaketin.com siapkan berikut.

MNC Play Semarang : Alamat, Layanan & Call Center

Membahas mengenai MNC Play Semarang, tentunya kalian akan langsung tertuju pada alamat, jenis layanan yang ada dan juga berapa nomor Call Center MNC Play di wilayah tersebut. Nah untuk itu disini kami akan membagikan informasi terkait poin-poin tersebut untuk memudahkan kalian yang ingin berlangganan layanan tersebut, khususnya bagi yang berada di wilayah Semarang dan sekitarnya. Lebih jelasnya simak saja pembahasan di bawah ini.

1. Alamat MNC Play Semarang

Di bawah ini dapat kalian lihat beberapa informasi terkait daftar alamat dan nomor telepon serta jam kerja kantor MNC Play di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Nama

Alamat

Jam Kerja

Nomor Telepon

MNC Play Semarang

Jl. Perintis Kemerdekaan No.52, Banyumanik, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50264

Buka 24 Jam

0896-4707-1030

MNC Play Semarang

Jl. Abdulrahman Saleh No.43, Kalibanteng Kulon, Kec. Semarang Bar., Kota Semarang, Jawa Tengah 50145

*Jumat : 09.00–16.00

*Sabtu

(Hari Tahun Baru Masehi)

: 09.00–14.00

Jam buka dapat berbeda

*Minggu : Tutup

*Senin : 09.00–16.00

*Selasa : 09.00–16.00

*Rabu : 09.00–16.00

*Kamis : 09.00–16.00

0888-2420-598

MNC Play Semarang

Jl. Bukit Sari Raya, Tinjomoyo, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50269

Buka 24 Jam

0896-4707-1030

MNC Play WIFI Semarang

Jl. Dr. Wahidin No.199, Jatingaleh, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50253

Buka 24 Jam

0896-4707-1030

MNC Playmedia Data Center

Jl. Bukit Sari Raya, Sumurboto, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50269

Buka 24 Jam

1 500 121

MNC Play Internet Semarang

29GR+F6J, Tawangmas, Kec. Semarang Bar., Kota Semarang, Jawa Tengah 50144

Buka 24 Jam

0812-2757-9060

Official MNC Play Semarang

Jl. Lamper Tengah, Lamper Tengah, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah

Buka 24 Jam

0812-2846-8385

MNC Play Semarang -Info Pemasangan

Jl. Ahmad Yani No.155-143, Karangkidul, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50241

Buka 24 Jam

0812-2747-4852

2. Jenis Layanan MNC Play Semarang

MNC Play ini menggunakan infrastruktur terbaru yang dikenal dengan nama Fiber to the Home atau FFTH. Nah untuk jenis layanan, MNC Play sendiri memiliki 4 layanan terintegrasi Quadruple Play yang terdiri dari:
  • High Speed Internet dengan kecepatan 1000 Mbps
  • Interactive Cable TV dengan 170+ saluran TV dengan resolusi tinggi
  • Interactive New Media menampilkan Home Automation, Interactive Home Shopping, Interactive Stock Trading, dll
  • Crystal Clear Telephony, dengan fitur video call

3. Call Center MNC Play Semarang

Lalu untuk bisa terhubung langsung dengan pihak MNC, kalian tentu bisa langsung menghubungi Call Center atau beberapa akun media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, WhatsApp dan lain sebagainya. Nah informasi tersebut juga bisa kalian lihat di bawah ini.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai informasi alamat, layanan dan Call Center MNC Play Semarang. Kami rasa dengan adanya informasi diatas kalian bisa dengan mudah menemukan alamat dan juga nomor telepon Kantor MNC Play di wilayah Semarang. Jadi ketika kalian membutuhkan info detail layanan dan keluhan masalah jaringan bisa langsung menuju ke kantor atau bisa juga dengan menghubungi CS.

Nah itulah beberapa informasi terlengkap yang bisa kalian simak diatas mengenai MNC Play Semarang, Alamat, Call Center dan Layanan. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat inpaketin.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Posting Komentar untuk "MNC Play Semarang : Alamat, Layanan & Call Center"