10 Cara Hutang Pulsa 3 Lewat Bimatri : Cek, Kelebihan & Kekurangan

Cara Hutang Pulsa 3 Lewat Bimatri - Ada banyak alasan kenapa banyak orang lebih memilih membeli pulsa bila dibandingkan membeli paket internet secara langsung, salah satunya untuk memperpanjang masa aktif kartu provider sama seperti halnya dengan 3. Sekarang ini ada banyak cara untuk membeli pulsa dan salah satunya bisa lewat aplikasi Bimatri.

Didalam aplikasi tersebut ada banyak fitur fitur menarik mulai dari pembelian pulsa, paket data, hiburan, games, tukar point serta masih banyak lagi lainnya. Namun ada satu fitur lagi yang sudah pasti sangat menguntungkan yakni hutang pulas atau loan, fitur tersebut akan sangat membantu ketika membutuhkan pulas tetapi tidak ada uang untuk membelinya.

Karena masih banyak yang belum mengetahui akan caranya dari sekian banyak pengguna provider 3 mempertanyakan bagaimana cara hutang pulsa 3 lewat Bimatri dan apa saja syarat harus dilengkapi. Perihal pertanyaan seperti tersebut pada pertemuan sangat baik ini kami akan informasikan kepada kalian semua akan caranya seperti apa.

Fitur Bima Loan dapat dikatakan sangat membantu sekali, nantinya setiap pengguna bisa membayar sesuai dengan ketentuan berlaku maka dari itu sebelum ajukan pinjaman wajib mengetahui ketentuan berlaku. Adapun cara bisa dilakukan tidak hanya lewat Bimatri saja, dapat juga melakukan lewat menu kode USSD serta SMS.

Akan tetapi pada pembahasan kali ini akan kami sampaikan lewat aplikasi Bimatri karena proses hutang pulas 3 lebih mudah dan cepat, jadi banyak yang mempertanyakan bagaimana caranya. Bagi kalian semua yang penasaran dengan caranya silahkan simak langsung ulasan dari Inpaketin.com mengenai cara hutang pulsa 3 lewat Bimatri sebagai berikut.

Cara Hutang Pulsa 3 Lewat Bimatri

Dari awal pembahasan sudah dijelaskan akan caranya seperti apa, meskipun mudah karena belum mengetahui akan caranya tentu merasakan bingung. Baiklah tanpa perlu basa basi lagi silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan seperti dibawah ini.

1. Buka Aplikasi Bimatri


Langkah pertama harus kalian lakukan ialah buka aplikasi Bimatri terlebih dahulu, apabila sebelumnya belum memiliki silahkan download terlebih dahulu setelah itu lakukan registrasi.

2. Ketik Bima Loan

Setelah memiliki akun dan membuka aplikasi tersebut maka langkah berikutnya tinggal ketik saja Bima Loan pada kolom pencarian, biasanya berada pada bagian paling atas sendiri.

3. Klik Ajukan

Silahkan tunggu beberapa saat nantinya akan muncul menu Bima Loan, selanjutnya tinggal klik langsung Ajukan.

4. Tap Ambil

Nantinya muncul rincian detail tentang fitur tersebut, silahkan pilih nominal dengan cara klik Ambil.

5. Lanjut

Untuk melakukan konfirmasi hutang pulsa 3 maka tinggal klik konfirmasi dengan cara klik Lanjut.

6. Berhasil

Selesai, sampai disini proses hutang pulsa 3 berhasil dan untuk memastikan sudah masuk silahkan cek di aplikasi Bimatri.

Cara Cek Hutang Pulsa 3

Bagi kalian yang memiliki hutang pulsa 3 dan kebetulan lupa kapan harus dibayar serta hal lainnya, maka lakukan cek terlebih dahulu. Adapun mengenai caranya diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Langkah pertama harus dilakukan silahkan buka perangkat HP kalian setelah itu buka menu USSD.
  2. Lalu langkah berikutnya tinggal ketik saja *111#, selanjutnya tinggal klik panggil.
  3. Selanjutnya akan ada banyak pilihan, pada tahap ini tinggal pilih saja nomor 3 lalu klik kirim.
  4. Berikutnya tinggal pilih nomor 2 untuk mengetahui sisa hutang pulsa kalian dan sampai disini sudah berhasil.

Kelebihan dan Kekurangan

Dengan adanya fitur pinjaman pulsa atau hutang pulsa jelas sangat menguntungkan sekali, jika penasaran dengan semuanya dapat simak langsung sebagai berikut.

Kelebihan

  • Pengguna 3 bisa melakukan hutang pulas kapan saja.
  • Pinjaman mulai dari Rp 7.000 sampai Rp 15.000.
  • Semua pengguna 3 bisa ajukan pinjaman.

Kekurangan

  • Dikenakan biaya layanan.
  • Tidak semua orang bisa ajukan pinjaman pulsa.

Kesimpulan

Dari pembahasan diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa caranya memang sangat mudah sekali, terlebih lagi jika menggunakan aplikasi Bimatri. Selain itu ada beberapa cara lain, namun kami sarankan agar menggunakan aplikasi Bimatri karena lebih mudah serta detail pinjaman juga sangat jelas sekali.

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai cara hutang pulsa 3 lewat Bimatri disertai dengan cara cek sisa hutang pulsa serta kelebihan dan kekurangan dapat Inpaketin.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu semua orang sedang membutuhkannya.

Posting Komentar untuk "10 Cara Hutang Pulsa 3 Lewat Bimatri : Cek, Kelebihan & Kekurangan"