Apa Itu Paket Akrab XL? Keunggulan, Bonus, Harga & Cara Beli

Apa Itu Paket Akrab XL - Bingung mencari pilihan paket internet yang multifungsi? meski sekarang ini ada banyak pilihan paket yang dapat dibeli. Namun tidak semua pilihan paket data internet terserbut bisa memenhi sesuai kebutuhan.

Bagi para pengguna provider XL Axiata, maka kalian bisa mencoba paket baru yang mereka tawarkan dalam "Paket Akrab XL". Dengan menggunakan paket ini setidaknya bukan hanya bisa dipakai untuk diri sendiri.

Kalian juga bisa menggunakan paket akrab ini dengan keluarga, teman atau bakan kerabat. Dengan harga yang relatiaf terjangkau, paket ini juga cukup banyak memberikan benefit dan juga bonus untuk berbagai macam kebutuhan.

Termasuk diantaranya ketika kalian ingin menggunakan paket ini untuk mengakses beragam aplikasi media sosial serta beberapa aplikasi konferensi serta lain sebagainya. Untuk mengetahui lebih detail mengenai paket akrab XL silahkan simak selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Paket Akrab XL

Mengenal Apa Itu Paket Akrab XL?

Paket akrab XL adalah jenis paket internet dengan kuota besar yang nantinya setiap pengguna dapat membaginya bersama dengan keluarga, kerabat maupun teman. Selain itu, paket ini juga memberikan bonus berupa kuota pribadi tiap anggota.

Selain itu dengan membeli atau menggunakan jenis paket yang satu ini, setiap pengguna juga dapat memperoleh Unlimited kuota aplikasi berupa WhatsApp, Google Maps, Edukasi, Konferensi. Bahkan tak hanya sampai disitu, kalian juga akan mendapatkan unlimited telpon dan juga SMS ke sesma XL ataupun Axis seharian penuh.

Dan yang lebih menariknya lagi, pilihan paket Akrab XL yang di tawarkan juga merupakan paket yang dapat kalian gunakan di semua jaringan baik 2G, 3G atau pun 4G.

Review Keunggulan & Kekurangan Paket Akrab XL

Setelah kalian mengetahui apa itu paket akrab XL seperti inpaketin.com jelaskan di atas. Mungkin ada dari kalian yang penasaran dengan kelebihan atau keunggulan serta kekurangan dari paket andalan XL Axiata.

Jadi sebelum kita bahas lebih lanjut pembahasan lainnya, tak ada salahnya jika kita ketahui lebih dulu apa saja kelebihan dan kekurangan paket akrab XL di bawah ini.

Keunggulan Paket Akrab XL

  • Kelebihan pertama dapat kalian peroleh adalah terdapatnya banyak pilihan paket yang bisa kalian sesuaikan denagn kebutuhan. Untuk saat ini setidaknya ada 5 pilihan paket akrab XL.
  • Selain itu dengan banyaknya pilihan paket yang banyak, membuat harga paket pun lebih bervariasi.
  • Kuota yang kalian peroleh cukup banyak dan dapat digunakan secara bersamaan dengan keluarga, teman atau kerabat dekat.
  • Ada juga paket unlimited untuk mengakses aplikasi Google Maps, Microsoft 365 dan lain sebagainya.
  • Memiliki gratis nelepon dan jug  sms ke sesama pengguna XL maupun Axis.
  • Mampunyai masa aktif cukup panjang yakni 30 hari.

Kekurangan Paket Akrab XL

  • Pertama paket akrab XL memiliki tiga pembagian paket yang diberikan yaitu paket pribadi, bersama dan kuota aplikasi.
  • Khusus pada kuota unlimited, paket ini memiliki FUP (Fair Usage Policy) yang akan membuat pembatasan kecepatan berlaku jika kuota sudah melampaui batas.

Harga Paket Akrab XL

Dari penjelasan di atas dapat kita tarik kesimpulan bahwa paket akrab XL ini menjadi salah satu pilihan yang cukup baik untuk kalian pilih ketika ingin menggunakannya bersama keluarga atau teman saat berkumpul.

Namun jika hanya ingin kalian gunakan pribadi, maka paket ini mungkin kurang cocok untuk di beli. Akan tetapi jika memang kalian menginginkannya, maka tak ada salahnya jika membelinya sebagai paket internet terbaik. Adapun harga dan semua detail benefit dapat kalian lihat pada tabel berikut ini.

Harga Normal

Harga Promo

Total Anggota

Kuota Bersama

Rp 62.000

Rp 55.000

 2

 10GB

Rp 125.000

Rp 110.000

 2

 25GB

Rp 205.000

Rp 180.000

 3

 45GB

Rp 320.000

Rp 280.000

 4

 80GB

Rp 515.000

Rp 450.000

 4

 160GB

Harga paket akrab XL di atas bisa berubah sewaktu-waktu & bonus kuota pribadi bisa di lihat pada bagian daftar aera bonus kuota pribadi.

Bonus Kuota Pribadi Tiap Anggota

Seperti yang sudah inpaketin.com sampaikan sebelumnya, membeli paket akrab XL ini juga memungkinkan setiap pengguna akan mendapatkan bonus berupa kuota pribadi.

Untuk dapat mengetahui detail pembagian bonus kuota pribadi paket akrab XL, silahkan lihat pada bagian tabel berikut.

Area 1

Area 2

Area 3

Area 4

1GB Nasional

1GB Nasional + 1GB Lokal

1GB Nasional + 4GB Lokal

1GB Nasional + 8GB Lokal

1GB Nasional

1GB Nasional + 2GB Lokal

1GB Nasional + 9GB Lokal

1GB Nasional + 18GB Lokal

1GB Nasional

1GB Nasional + 3GB Lokal

1GB Nasional + 13GB Lokal

1GB Nasional + 32GB Lokal

2GB Nasional

2GB Nasional + 3GB Lokal

2GB Nasional + 15GB Lokal

1GB Nasional + 43GB Lokal

10GB Nasional

10GB Nasional + 4GB Lokal

10GB Nasional + 18GB Lokal

1GB Nasional + 65GB Lokal

Untuk mengetahui wilayah mana saja yang termasik area 1, 2 dan seterusnya, silahkan kalian lihat detailnya pada halaman syarat & ketentuan paket akrab XL.

Cara Beli Paket Akrab XL

Bagi yang tertarik dengan paket akrab XL yang satu ini, maka kalian bisa melakukan pembelian langsung melalui aplikasi MyXL. Untuk panduan langkah - langkahnya silahkan lihat di bawah ini.

  • Buka Aplikasi myXL
  • Kemudian silahkan pilih Beli Paket.
  • Lanjutkan dengan memilih menu Paket Utama.
  • Kemudian pilih Paket Akrab.
  • Pilih varian paket Akrab
  • Tap tombol Pilih/Aktifkan untuk melajutkan aktivasi paket
  • Sampai disini silahkan pilih metode pembayaran dan tap tombol Aktifkan
  • Aktifasi paket pun berhasil dilakukan.

Kesimpulan

Itulah kiranya penjelasan lengkap dan detail tentang paket akrab XL yang bisa inpaketin.com sampaikan. Semoga bisa menjadi bahan refensi yang bermanfaat. Sekian dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Apa Itu Paket Akrab XL? Keunggulan, Bonus, Harga & Cara Beli"