9 Cara Bayar Indihome Lewat M Banking BRI : Biaya & Jatuh Tempo

Cara Bayar Indihome Lewat M Banking BRI - Indihome merupakan salah satu layanan komunikasi berupa internet dan telpon dari Telkom. Indihome juga menjadi salah satu layanan internet kabel terbesar di Indonesia, karena jaringannya sudah ada dimana-mana.

Oleh karena itu, sudah banyak sekali orang yang menggunakan layanan internet kabel Indihome untuk saat ini dan diantara kalian juga mungkin ada yang sudah menggunakan layanan Indihome tersebut sejak lama.

Sedangkan untuk kalian yang merupakan pelanggan baru Indihome, mungkin kalian masih merasa bingung bagimaan cara bayar tagihan Indihome? Maka dari itu kami ingin membantu dengan memberikan informasi cara bayar Indihome lewat m banking BRI.

Namun sebelum kalian melakukan pembayaran, pastikan kalian sudah Cek Tagihan Indihome Lewat HP terlebih dahulu, untuk memastikan jika tagihan yang akan di bayar memang sudah sesuai dengan tagihan yang diberikan.

Cara Bayar Indihome Lewat M Banking BRI

Syarat Bayar Indihome Lewat M Banking BRI

Sebelum kami lanjutkan ke cara bayar Indihome, maka kami ingin memberikan sedikit informasi tentang syarat bayar Indihome lewat m banking BRI. Dimana syarat utama untuk melakukan pembayaran lewat m banking BRI ialah sudah memiliki BRI Mobile atau BRImo.

Apabila kalian belum terdaftar pada layanan BRImo (BRI Mobile) maka kalian tidak bisa menggunakan cara bayar yang akan kami berikan pada kesempatan hari ini. Untuk kalian yang belum memiliki layanan BRImo, maka bisa download terlebih dahulu di Google Play atau App Store.

Biaya Tagihan Indihome Lewat M Banking BRI

Setelah mengetahui apa saja syarat bayar Indihome lewat m banking BRI, maka kalian juga perlu mengetahui berapa biaya admin apabila membayar tagihan Indihome melalui m banking BRI atau BRImo.

Dimana biaya admin yang dikenakan setiap kali melakukan pembayaran Indihome via BRImo adalah sebesar Rp 2.500,00. Jadi biaya admin untuk melakukan pembayaran lebih kecil dibandingkan biaya transfer antar bank.

Cara Bayar Indihome Lewat M Banking BRI

Setelah mengetahui beberapa hal tentang bayar Indihome lewat m banking BRI, maka saatnya kalian mengetahui bagaimana cara bayar tagihan Indihome via BRImo yang akan kami berikan secara lengkap dibawah ini.

1. Buka Aplikasi BRI Mobile

 

Cara pertama silahkan buka aplikasi BRI mobile, kemudian login BRI mobile menggunakan Username dan Password yang benar.

2. Pilih Menu Lainnya

Setelah berada pada halaman utama BRImo, selanjutnya tinggal memilih menu Lainnya.

3. Pilih Menu Telkom

Selanjutnya silahkan cari menu Telkom, apabila tidak terlihat silahkan scroll menu ke bagian bawah.

4. Pilih Pembayaran Baru

 

Setelah berada pada menu Telkom, bagi yang baru melakukan pembayaran. Silahkan pilih menu Pembayaran Baru pada bagian bawah.

5. Masukan Nomor Indihome

Selanjutnya tinggal memasukan nomor pelanggan Indihome, pastikan memasukan nomor tagihan Indihome dengan benar agar tagihan yang muncul sesuai.

6. Simpan Transaksi

Untuk kalian yang ingin melakukan pembayaran Indihome menggunakan m banking BRI dikemudian hari, silahkan centang bagian Simpan Untuk Selanjutnya, kemudian pilih menu Bayar.

7. Konfirmasi Pembayaran

Cara selanjutnya ialah konfirmasi pembayaran, pastikan semua data pelanggan dan tagihan sudah sesuai. Apabila semua data sudah benar silahkan pilih menu Bayar.

8. Masukan PIN M Banking BRI

Cara terakhir ialah tinggal memasukan PIN m banking BRI, pastikan kalian memasukan PIN BRImo dengan benar.

9. Transaksi Berhasil

Setelah memasukan PIN m banking BRI dengan benar, maka tinggal menunggu proses transaksi berhasil. Silahkan simpan bukti pembayaran apabila kalian membutuhkannya.

Tanggal Jatuh Tempo Tagihan Indihome

Untuk kalian yang pertama kali menggunakan layanan Indihome, mungkin kalian belum mengetahui kapan tanggal jatuh tempo tagihan Indihome? Dimana tanggal jatuh tempo tagihan Indihome ialah tanggal 20 setiap bulan.

Jadi usahakan untuk membayar tagihan Indihome sebelum tanggal 20, apabila tagihan Indihome tidak di bayar lewat dari tanggal 20. Maka jangan heran apabila WIFI Indihome tidak ada internet, karena untuk sementara waktu jaringan internet kalian terisolir sampai tagihan dibayarkan.

Kesimpulan

Kiranya cukup sekian dulu informasi tentang cara bayar Indihome lewat m banking BRI yang sekiranya dapat Inpaketin.com berikan pada kesempatan hari ini, semoga saja informasi tentang cara bayar diatas bisa memberikan banyak bantuan untuk kalian.

Posting Komentar untuk "9 Cara Bayar Indihome Lewat M Banking BRI : Biaya & Jatuh Tempo"