Citranet vs Indihome Manakah Paling Terbaik?

Citranet vs Indihome - Ada banyak orang yang memenuhi kebutuhan internet setiap harinya dengan cara berlangganan setiap bulannya, apalagi sekarang ini ada cukup banyak provider sudah menawarkannya. Mungkin bagi kalian sudah tidak asing lagi dengan citranet serta Indihome, dimana kedua nama tersebut memang sama sama menawarkan internet berlangganan.

Dikarenakan semakin banyak provider saling bermunculan membuat kedua perusahaan tersebut saling memberikan banyak promo promo menarik, sehingga kalian wajib untuk mengetahui mana yang terbaik. Maka dari itu pada pertemuan kali akan kami informasikan mengenai Citranet vs Indihome, kira kira mana yang terbaik antara keduanya.

Dengan mengetahui perbandingan antara Citranet serta Indihome tentu bisa menjadi bahan pertimbangan akan menggunakan jasa yang mana, sama seperti halnya dengan Myrepublic vs MNC Play. Maka dari itu sangat disarankan sekali agar simak terus artikel ini sampai selesai agar kalian semua paham dan jelas mulai dari kelebihan serta kekurangannya apa saja.

Sesampai disini tentu semakin banyak orang semakin penasaran dengan perbandingan antara Citranet vs Indihome mana paling terbaik bukan ? Jika penasaran dengan semuanya silahkan simak langsung ulasan telah dipersiapkan oleh Inpaketin.com mengenai Citranet vs Indihome mana paling terbaik yang telah dipersiapkan sebagai berikut.

Citranet vs Indihome Manakah Paling Terbaik?



Untuk mengawali pembahasan kali ini langsung saja ke pokok utama sesuai judul seperti diatas yakni perbandingan Citranet vs Indihome, sebab kedua perusahaan tersebut memang dikenal dengan perusahaan provider terbaik saat ini. Jika penasaran dengan semuanya, silahkan simak langsung informasi sudah dipersiapkan seperti dibawah ini.

Kecepatan Citranet vs Indihome

Hal pertama yang harus kalian ketahui ialah mengenai kecepatan internet, karena orang lebih membutuhkan kecepatan terlebih jika kalian menyukai dengan game online. Nah untuk lebih jelasnya dapat simak langsung sebagai berikut.

Citranet

Apabila berbicara soal kecepatan memang tidak perlu diragukan kembali, terlebih lagi tetap stabil apabila digunakan banyak perangkat seperti HP, Komputer, TV dan lain sebagainya. Oleh karena itu banyak orang lebih menyukai dengan provider satu ini.

Indihome

Soal kecepatan memang tidak perlu diragukan lagi, terlebih lagi Indihome memiliki beberapa paket internet mulai dari 20 mbs hingga 100 mbps, dimana anti lag dan tetap stabil pokoknya. Setiap pelanggan bisa berlangganan sesuai dengan kebutuhan mulai dari streaming dan lain sebagainya.

Jenis Paket Internet

Sedangkan jenis paket internet antara keduanya terbilang cukup banyak, kalian bisa menyesuaikan saja dengan kebutuhan sehari hari. Apabila hanya sekedar untuk mencari informasi serta kebutuhan sosmed bisa ambil yang biasa.

Tetapi jika untuk pekerjaan maka sangat disarankan agar menggunakan paket lebih besar, dimana dari kecepatan serta FUP jauh lebih baik. Dengan kata lain mengenai jenis paket sama sama bagusnya dan juga disediakan sesuai dengan kebutuhan masing masing.

FUP Citranet vs Indihome

Jika berbicara membandingkan antara kedua perusahaan tersebut, wajib untuk membahas mengenai FUP internet yang diberikan. Agar mengetahui lebih jelas dan detailnya, dapat simak langsung informasi seperti dibawah ini.

Citranet

Bila berbicara soal FUP, Citranet memang tidak memberikan batasan bagi setiap pelanggan sehingga dapat menikmati akses internet secara unlimited. Dengan tidak ada batasan FUP maka memberikan kesan nyaman sehingga tidak ragu ragu untuk menggunakan setiap harinya.

Indihome

Berbeda dengan Citranet, untuk pelanggan Indihome akan dikenakan FUP mulai dari 400 GB hingga kelipatannya, besaran diberikan akan tergantung dari jenis paket sudah kalian pilih. Meskipun begitu ini bukan menjadi sebuah masalah, karena internet masih bisa di akses meskipun kecepatan akan berkurang.

Harga Paket Internet

Sedangkan untuk berbicara soal paket internet kami rasa sama saja, tergantung dari promo yang sedang berlangsung, jadi disini kami tidak bisa memastikan minimal berapa besar. Namun pada umumnya untuk berlangganan sebesar Rp 300.000 per bulan itu belum termasuk PPN.

Diatas juga sudah dijelaskan kepada kalian semua, setiap paket sudah disediakan masing masing menawarkan berbagai macam layanan sesuai dengan kebutuhan. Dapat di simpulkan jika harga paket internet antara keduanya kami rasa tidak ada yang berbeda, karena terpaut tidak seberapa

Area Jangkaun

Untuk area jangkauan sudah pasti Indihome juaranya, karena sampai sekarang ini sudah tersebar di pelosok desa yang ada di Indonesia. Jadi tak heran jika nama Indihome memang dikenal banyak orang, berbeda dengan Citranet.

Selain namanya masih terasa asing, untuk area cakupan juga tergolong belum menyeluruh hanya beberapa kota kota besar saja untuk saat ini. Akan tetapi itu semua hanya bersifat sementara, karena pihaknya sedang mengupayakan untuk memperluas area cakupannya.

Kesimpulan

Melihat dari pembahasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa antar keduanya memang di dominasi oleh Indihome dikarenakan cakupan area yang sangat luas. Kemudian untuk pengajuan berlangganan cukup lengkapi KTP, email dan nomor HP saja. Mungkin cukup sekian informasi dapat Inpaketin.com sampaikan, semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu semua orang sedang membutuhkannya.

Posting Komentar untuk "Citranet vs Indihome Manakah Paling Terbaik?"