15 Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel 30GB Tanpa Aplikasi, Gratis 100%

Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel 30GB Tanpa Aplikasi – Provider Telkomsel memang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, karena memberikan sejumlah benefit yang menguntungkan. Telkomsel sendiri menawarkan pengalaman akses internet lebih cepat dan stabil tanpa gangguan.

Selain itu, jaringan Telkomsel yang sudah terkover ke semua wilayah di Indonesia juga menjadi alasan mengapa banyak orang memilih provider ini dibandingkan yang lainnya. Bukan itu saja, sejumlah paket internet yang disediakan oleh pihak Telkomsel juga disesuaikan berdasarkan kemampuan pelanggan.

Meskipun demikian, namun banyak juga pengguna yang menyayangkan akan harga paket internet Telkomsel yang terbilang cukup mahal. Jika Anda, keberatan dengan mahalnya harga kuota Telkomsel, maka solusi terbaiknya ialah dengan mencoba cara untuk mendapatkan kuota gratis 30 GB tanpa aplikasi.

Bagaimana cara untuk mendapatkan kuota 30 GB gratis dari Telkomsel? Apakah harus membelinya dengan pulsa ataupun uang tunai? Tenang, Anda bisa mendapatkan kuota Telkomsel gratis 30 GB tanpa dipungut biaya apapun. Simak informasi selengkapnya, pada ulasan mendalam di bawah ini.

Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel 30GB Tanpa Aplikasi

Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel 30GB Tanpa Aplikasi

Kuota 30GB gratis tentu saja sangat menguntungkan dan akan menyesal bila tidak mendapatkannya. Nah, sebenarnya untuk mendapatkan kuota Telkomsel gratis tanpa aplikasi dan pulsa dapat dilakukan dengan sejumlah cara, namun untuk kuota 30GB ini sedikit berbeda.

Dimana promo ini hanya di waktu tertentu saja. Anda bisa mendapatkan kuota gratis 30GB baik gartis ataupun berbayar tanpa melalui aplikasi apapun termasuk aplikasi MyTelkomsel. Berikut adalah sejumlah cara mendapatkan kuota Telkomsel 30GB tanpa aplikasi.

Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel 30GB Tanpa Aplikasi

Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel 30GB Tanpa Aplikasi

Khusus para pelajar, Anda berhak menerima kuota belajar sebesar 30GB dari pemerintah sebagai bantuan untuk mengakses Ruang Guru dan IlmuPedia. Selain bisa mendapatkannya melalui aplikasi MyTelkomsel, Anda juga bisa mendapatkan kuota tersebut tapa perlu mendaftar My Telkomsel.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan kuota belajar 30GB gratis untuk pengguna Telkomsel? Adapun caranya, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Langkah pertama, silahkan buka menu Panggilan.
  2. Kemudian, silahkan akses kode dial *888#.
  3. Selanjutnya, silahkan pilih menu Internet.
  4. Setelah itu, pilih Paket Kuota Ketengan.
  5. Berikutnya, pilih Edukasi & Kuota Belajar.
  6. Lalu, pilih Ruangguru atau Ilmupedia
  7. Selanjutnya, tinggal ikuti petunjuk hingga pembelian kuota belajar 30GB berhasil.

Cara Mendapatkan Bantuan Kuota Telkomsel 30 – 50GB Gratis

Cara Mendapatkan Bantuan Kuota Telkomsel 30 – 50GB Gratis

Selain itu, pemerintah juga membagikan kuota gratis sebesar 35GB/ bulan untuk siswa SD-SMA, 42 GB untuk guru dan 50GB untuk mahasiswa dan dosen. Pelanggan Telkomsel dapat mengaktifkan paket data ini dengan memastikan bahwa nomor Telkomsel yang digunakan sedang dalam status aktif dan sudah terdaftar di Data Pokok Pendidikan (Dapodik) Kemendikbud melalui sekolah atau kampus yang bersangkutan.

Telkomsel memberikan penawaran spesial bagi pelanggan dengan persyaratan di atas dengan menyediakan Kuota Belajar 30GB. Nah, untuk mendapatkan kuota internet ini, silahkan akses kode UMB *363*844#.

Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel 35GB Murah

Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel 35GB Murah

Selain itu, Telkomsel juga menyediakan kartu Perdana Internet Merdeka Belajat. Kartu ini sudah termasuk kuota belajar 10GB untuk maksimal 1 kali pembelian, kuota Kemendikbud 35GB (diberikan otomatis setiap bulan) serta kuota belajar 11GB seharga Rp. 5.000 yang dapat diaktifkan ulang.

Pelanggan yang memiliki Kartu Perdana Internet Merdeka Belajar dapat melakukan pengisian ulang kuota hanya dengan Rp. 5.000 untuk kuota 11GB. Kuota tersebut kuota tersebut terdiri dari 500MB Kuota Semua Jaringan, 500MB Kuota Chat, dan 10GB Kuota Belajar. Pelanggan bisa melakukan aktivasi Kuota Belajar 35GB di aplikasi MyTelkomsel maupun UMB *363*844#.

Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel 30GB Murah

Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel 30GB Murah

Telkomsel sendiri memang memberikan sejumlah peket internet murah dengan jumlah kuota yang besar. Jadi tidak selamanya harga paket internet Telkomsel itu mahal.

Pihak Telkomsel sendiri banyak menyediakan paket internet 30 GB murah yang bisa diaktifkan tanpa melalui aplikasi. Anda bisa membeli paket tersebut dengan mengakses kode UMB *888# ataupun *363#.

Harga untuk kuota internet 30 GB Telkomsel tersebut dibanderol mulai Rp. 100.000 saja. Jadi silahkan akses kode UMB *888# ataupun *363# dan silahkan cari paket internet 30GB yang Anda inginkan.

Cara Mendapatkan Kuota 30GB Gratis via MyTelkomsel

Cara Mendapatkan Kuota 30GB Gratis via MyTelkomsel

Bagaimanapun akses termudah untuk mendapatkan kuota 30GB secara gratis tanpa pulsa yaitu dengan mendaftar aplikasi MyTelkomsel. Dimana Anda hanya perlu menginstal dan mendaftarkan nomor HP saja, maka kuota gratis sebesar 30 GB akan didapatkan dan berikut caranya.

  1. Bagi yang belum punya, silahkan download terlebih dahulu aplikasi MyTelkomsel. Jika sudah punya, bisa langsung membuka aplikasinya.
  2. Untuk pengguna baru, silahkan daftar dan login MyTelkomsel menggunakan nomor HP Telkomsel Anda.
  3. Langkah selanjutnya, pilihlah menu Beli Paket.
  4. Selanjutnya, pilih menu Internet.
  5. Lalu, pilih Bebas Akses RuangGuru 30GB/30 Hari atau Bebas Akses Ilmu Pedia 30GB/30 Hari Rp. 0.-
  6. Setelah itu, klik Beli dan ikuti transaksi pembelian hingga selesai.
  7. Jika berhasil, maka aka nada notifikasi SMS dari 3636 bahwa kuota 30GB Anda telah aktif.

Kesimpulan

Nah, cara mendapatkan kuota Telkomsel 30GB tanpa aplikasi sebenarnya dilakukan melalui UMB khusus yang disediakan oleh pihak Telkomsel. Anda bisa mendapatkan kuota 30GB gratis maupun berbayar cukup dengan mengakses *888# saja.

Jadi tidak sulit untuk mendapatkannya, hanya saja waktu ketersediaan kuota gratis yang tidak menentu. Demikianlah informasi dari inpaketin.com, semoga artikel tutorial di atas bermanfaat.

Posting Komentar untuk "15 Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel 30GB Tanpa Aplikasi, Gratis 100%"