5 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Tanpa Aplikasi dan Pulsa Hari Ini

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Tanpa Aplikasi dan Pulsa – Siapa sih yang tidak ingin dapat kuota gratis? Tentu saja semua orang menginginkannya. Apalagi kini kuota sudah menjadi kebutuhan yang harus terpenuhi, agar kita bisa mengakses internet.

Nah, jika Anda adalah pengguna provider Telkomsel ternyata ada trik khusus untuk mendapatkan kuota gratis tanpa aplikasi dan pulsa lho! Bagaimana caranya? Jika memang ingin mengetahui caranya, simak terus artikel ini hingga akhir.

Telkomsel merupakan salah satu perusahaan provider telepon seluler terbesar dan termasuk salah satu provider tertua di Indonesia. Telkomsel sendiri banyak menawarkan paket internet dengan promo menarik, jadi wajar saja bila banyak orang menggunakannya.

Meskipun begitu, banyak orang beranggapan bahwa paket internet Telkomsel terbilang mahal dibandingkan paket internet provider lain. Nah, jika Anda merasa keberatan dengan mahalnya harga paket internet Telkomsel, berikut cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Tanpa Aplikasi dan Pulsa

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Tanpa Aplikasi dan Pulsa

Sebenarnya, Anda bisa mendapatkan paket internet murah dan promo-promo menguntungkan jika menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Namun, banyak orang enggan menggunakan aplikasi tersebut karena sesuatu alasan.

Tapi jangan khawatir karena Anda masih bisa menikmati promo kuota gratis tanpa harus menggunakan aplikasi MyTelkomsel maupun membeli dengan pulsa. Berikut beberapa cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel tanpa aplikasi dan pulsa.

Kuota Gratis Telkomsel 7-15 GB

Kuota Gratis Telkomsel 7-15 GB

Bagi pelajar yang menggunakan provider Telkomsel, Anda berhak mendapatkan kuota gratis dari pemerintah untuk memenuhi aktivitas dari dirumah. Adapun kuota belajar tersebut meliputi :

  • Murid PAUD sebesar 7GB
  • Murid SD - SMA sebesar 10GB
  • Guru SD - SMP 12GB
  • Mahasiswa dan Dosen 15GB

Adapun untuk mendapatkan kuota belajar dari pemerintah, khusus pengguna Telkomsel yaitu sebagai berikut.

  1. Pertama, buka aplikasi Panggilan Telepon.
  2. Kemudian, ketik *363*844# dan tekan Call.
  3. Lalu, pilih nomor 6. Cek Status Kuota Kemdikbud dan LuckyPrize
  4. Selanjutnya, pilih No.4 Cek Kuota.
  5. Kuota bantuan dari pemerintah akan dikirim via SMS.

Dapatkan Kuota Gratis Telkomsel via Kode Rahasia *550*28#

Dapatkan Kuota Gratis Telkomsel via Kode Rahasia *550*28#

Anda juga bisa mengakses *550*28# untuk mendapatkan kuota gratis Telkomsel. Kuota satu ini benar-benar tidak membutuhkan pulsa untuk mendapatkannya dan berikut cara tutorialnya.

  1. Silahkan masuk ke aplikasi Panggilan Telepon atau Dial Up.
  2. Kemudian, ketik kode *550*28#, lalu klik Panggil.
  3. Setelah itu, akan muncul “Yuk Ikuti Kuis Asik Telkomsel Bonus Kuota 1GB/30 hari …”. Masukkan angka 1 untuk mengikuti program kuis Telkomsel tersebut.
  4. Muncul tampilan baru, lanjutkan saja dengan memilih nomor 2.
  5. Nantinya akan muncul sejumlah pertanyaan kuis, silahkan jawab semua pertanyaan dengan benar.
  6. Jika semua pertanyaan dijawab dengan benar, maka aka nada SMS balasan berisi informasi bahwa Anda telah berhasil mendapatkan kuota gratis 1GB untuk akses 24 jam.

Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel Tanpa Pulsa

Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel Tanpa Pulsa

Masih sama dengan cara di atas, untuk cara ini juga tidak membutuhkan pulsa ataupun aplikasi, dimana Anda cukup akses kode dial tertentu maka akan mendapatkan kuota gratis dari Telkomsel. Berikut cara melakukannya.

  1. Akses menu Dial Up di HP Anda.
  2. Ketikkan kode *550*933#, lalu klik Call.
  3. Tunggu beberapa saat hingga mendapatkan notifikasi SMS dari 3636, terkait transaksi pembelian paket internet FLASH Rp. 0,-
  4. Setelah itu, balas dangan “YA” ke nomor 3636.
  5. Kemudian, Anda akan memperoleh SMS balasan berisi pemberitahuan bahwa transaksi pembelian paket internet FLASH Rp. 0,- telah berhasil.

Kuota Gratis Telkomsel 60GB untuk Belajar Dirumah

Kuota Gratis Telkomsel 60GB untuk Belajar Dirumah

Buat Anda yang ingin mendapatkan kuota Telkomsel gratis sebesar 60GB tanpa pulsa, maka akan kami bagikan cara mendapatkannya. Namun, penawaran ini hanya untuk mengakses ruangguru 30GB dan ilmupedia 30GB. Tertarik, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkannya.

  1. Langkah pertama, silahkan download aplikasi MyTelkomsel.
  2. Kemudian, daftar dan login ke aplikasi MyTelkomsel menggunakan nomor HP Anda.
  3. Selanjutnya, pilih menu Beli Paket.
  4. Berikutnya, pilihlah menu Internet.
  5. Lalu, pilih Bebas Akses RuangGuru 30GB/30 hari dengan harga Rp.0,- atau pilih Bebas Akses Ilmupedia 30GB/30 hari Rp. 0,-
  6. Setelah itu, tinggal ikuti proses pembelian hingga selesai.
  7. Jika pembelian berhasil, maka aka nada notifikasi SMS dari 3636.
  8. Kode Dial Kuota Telkomsel Gratis Tanpa Aplikasi dan Pulsa

Masih ada banyak lagi akses dan cara untuk mendapatkan kuota gratis Telkomsel, bahkan Anda juga bisa mendapatkan kuota telkomsel 30GB tanpa aplikasi dengan mengakses kode dial lainnya, jika memang beruntung. Nah, mungkin dari kode dial di bawah ini, Anda akan mendapatkan kuota gratis Telkomsel tanpa aplikasi dan pulsa dengan jumlah yang lebih besar.

Dengan mengakses kode dial pada tabel di atas maka Anda bisa mendapatkan kuota gratis Telkomsel tanpa aplikasi dan pulsa. Jadi tunggu apa lagi, silahkan coba satu persatu kode di atas dan dapatkan kuota gratis.

Kesimpulan

Sebagai kebutuhan yang harus terpenuhi setiap harinya, tentu saja Ketika ada promo kuota gratis setiap orang akan berlomba-lomba mendapatkannya. Nah, sejumlah cara di atas telah banyak yang membuktikan dan mereka benar-benar mendapatkan kuota gratis tanpa aplikasi dan pulsa. Sekiranya hanya itu saja informasi dari inpaketin.com semoga artikel di atas membantu.

Posting Komentar untuk "5 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Tanpa Aplikasi dan Pulsa Hari Ini"